Brilio.net - Patung tokoh kartun memang udah nggak asing lagi bagi masyarakat. Biasanya patung ini ada di taman bermain anak atau di tempat-tempat tertentu. Selain jadi hiasan dan sarana hiburan, patung-patung ini juga bisa menarik perhatian anak.

Tapi kamu pernah nggak sih menjumpai patung tokoh kartun yang bentuknya nyeleneh banget? Bukannya mirip sama tokoh kartun yang biasa kamu lihat, tapi malah jadi beda banget. Ya memang sih bikin patung tuh nggak gampang, tapi jangan terlalu absurd juga.

Deretan tokoh kartun yang sangat familiar kayak Doraemon, SpongeBob, Naruto dan lain sebagainya memang sering jadi pilihan buat bikin patung. Tapi emang gampang-gampang susah sih kalau bikin patung-patung ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/11), berikut 11 penampakan patung tokoh kartun yang bikin garuk kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya sih patung Doraemon, tapi kok bentuknya gini?

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Ini sih Naruto versi kearifan lokal ya...

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Harusnya sih di laut nih bukan terbang kayak gini.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Lucu banget nih bentuk Pokemonnya, walaupun agak beda ya.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Kayaknya bikin patung Doraemon emang susah banget ya.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Upin Ipin tapi kok beda banget sama kartunnya?

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kok wajah Thomas-nya agak beda gitu ya?

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Hmm, kayaknya kasihan banget nih wajahnya Naruto.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

9. SpongeBob-nya agak gimana gitu ya bentukannya.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Bentuknya sih beda sama kartunnya, tapi boleh lah...

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@9gag

11. Masha and The Bear tapi malah serem gitu ya.

penampakan patung tokoh kartun yang nyeleneh banget © 2021 instagram.com

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/guf)