Brilio.net - Ketika sedang jatuh cinta, seseorang akan melakukan apa saja untuk pujaan hatinya. Namun, untuk memastikan perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan, sebelum pacaran cowok dan cewek biasanya harus melewati proses pendekatan atau PDKT.

Ada banyak cara untuk membuat doi jatuh cinta. Kamu hanya perlu bersikap manis untuk membuktikan bahwa kamu serius menyukainya. Salah satu sikap manis yang kerap dilakukan banyak orang saat pendekatan yakni dengan memberikan gombalan.

Gombalan atau rayuan diyakini dapat membuat gebetan jadi tersipu malu dan baper denganmu. Ada beberapa jenis gombalan yang bisa kamu berikan pada doi, dari mulai gombalan romantis hingga gombalan humoris yang bikin dia berikan senyum manis kepadamu. Lama-kelamaan, ia juga akan tumbuh perasaan suka. Seperti pepatah Jawa 'Witing tresno jalaran saka kulino' yang artinya cinta datang karena terbiasa. Ya, karena doi terbiasa kamu gombalin, doi jatuh cinta deh sama kamu.

Gombalan adalah salah satu bentuk menjaga kekuatan cinta antara pasangan kekasih. Cewek biasanya suka meskipun malu-malu ketika dapat kata-kata manis. Nah beberapa meme berikut iini bisa jadi bahan untuk ngegombalin cewek yang udah jadi pasangan atau baru kamu gebet seperti dihimpun brilio.net dari instagram @gombalan_maut, Jumat (19/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Minyak mabuk.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

2. Malam paling indah ~

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

3. Keraguan yang mesti dimusnahkan.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

4. Bikin apa lagi?

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

5. Bisikannya penuh alkohol kali ya?

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

6. Hmmm, bisa aja nih.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

7. Love at first sight.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

8. Tarzandung cintamu ~

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

9. I miss you so much.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

10. Cuka manis nih.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

11. Kuda yang bikin nyaman.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

12. Hmmmm, ya deh.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

13. Bisa aja lu Tong!

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

14. I desperately need you.

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

15. Kupunya kamu!

Meme Tebakan Gombal  © 2017 instagram

 

Tebak-tebakan gombal jenaka romantis.

Tebak-tebakan gombal jenaka © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gombalan_maut

16. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna be with you.

17. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.

18. Setan apa yang paling romantis?

Setankai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

19. Apa persamaan kamu sama Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar.

20. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

21. Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

22. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.

23. Selain transfer data apa kegunaan bluetooth yang paling penting?

Transfer cintaku padamu.

24. Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku, neng?

Rumah tangga kita, neng.

25. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, i lav you maksudnya.

26. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

27. Belajar apa yang paling aku suka?

Belajar mencintaimu setulusnya.

28. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian untuk dilamar.

29. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi?

Karena bintang terindah ada di matamu.

30. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

31. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu.

32. Kamu tahu gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

33. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

34. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

35. Mandi apa yang nggak basah?

Mandirikan rumah tangga bareng kamu.

36. Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku.

37. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

38. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

39. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

40. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?

Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.

41. Kamu tahu istilah nasi sudah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

42. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

43. Gedung apa yang paling indah?

Gedung pernikahan kita nanti.

44. Pencuri apa yang tidak dipenjara?

Pencuri hatiku.

45. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita?

Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

Tebak-tebakan gombal jenaka bikin tepuk jidat.

Tebak-tebakan gombal jenaka © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

46. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

47. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat sholat di waktu ijab kabul.

48. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

49. Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2?

Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga.

50. Kamu tahu istilah nasi sudah jadi bubur?

Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang dah jadi cinta.

51. Kamu fans berat Sherina kan?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

52. Gedung apa yang paling indah?

Gedung pernikahan kita nanti.

53. Pencuri apa yang tidak dipenjara?

Pencuri hatiku.

54. Laba-laba apa yang bisa menjerat hati wanita?

Laba laba aku perhatiin ternyata kamu cantik juga.

55. Apa persamaan pacar dengan sampo?

Cari yang nggak bikin pedih di mata.

56. Salep apa yang bikin luka tambah parah?

Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

57. Tarzan apa yang baper?

Tarzandung cintamu sampai jatuh.

58. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum.

59. Jas apa yang bikin hangat?

Jas for you.

60. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Kupingin kamu menjadi istriku.

61. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain aku pergi bersama yang lain.

62. Apa persamaan pacar dengan sampo?

Cari yang nggak bikin pedih di mata.

62. Salep apa yang bikin luka tambah parah?

Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali.

63. Tarzan apa yang baper?

Tarzandung cintamu sampai jatuh.

64. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum.

65. Jas apa yang bikin hangat?

Jas for you.

66. Kuping, kuping apa yang menjadi impian?

Kupingin kamu menjadi istriku.

67. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain aku pergi bersama yang lain.

68. Cecak apa yang bikin mati?

Cecak napas liat senyummu.

69. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.

70. Kucing apa yang super romantis?

Kucingta padamu.

71. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

72. Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu.

73. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

74. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

75. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku.

76. Tahu nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

77. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu.

78. Sahur apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu.

79. Kutu, kutu apa yang tulus?

Kutunggu dirimu pulang.

80. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa?

Jadi YourMan.

Tebak-tebakan jenaka bikin doi ketawa.

Tebak-tebakan gombal jenaka © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@tebaktebakin

81. Buah apa yang lucu suka bikin ketawa?

Buahahahaha.

82. Buah apa yang bikin ketagihan dan selalu fresh?

Buah bibir.

83. Buah apa yang suka bangun pagi?

Apel pagi.

84. Buah apa yang punya duit banyak?

Srikaya.

85. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Buah apa saja yang makannya di tengah jalan tol.

86. Binatang apa yang paling sederhana?

Ala kadalnya.

87. Hewan apa yang suka jalan jalan di kota?

Kijang, Phanter, dan Kuda.

88. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Ya maklumlah namanya juga anak-anak

89. Hewan apa yang penting buat tubuh?

Ulat. Ulat nadi.

90. Hewan apa yang paling kecil?

Cacing. Semut aja cacingan.

91. Ayam apa yang nyebelin?

Ayam…nya sudah habis, nasinya masih banyak.

92. Ikan apa yang suka berhenti?

Ikan pause.

93. Hewan apa yang darahnya hitam, kakinya banyak badannya satu?

Cumi-cumi.

94. Telor, telor apa yang diinjak nggak pecah?

Telortoar.

95. Jam, jam apa yang jarumnya muter ke kiri?

Jam Kidal.

96. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?

Sepatula (Spatula).

97. Penyanyi luar negeri yang suka bersepeda?

Selena Gowes.

98. Penyanyi luar negeri yang susah menelan?

Ed Sered.

99. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih.

100. Siapa yang biasanya adzan di TV?

Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya).

101. Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Minyaksikan pertandingan sepak bola.

102. Hewan apa yang paling panjang?

Ular ngantri beras.

103. Bisnis apa yang sangat terkenal?

Bisnispears (Britney Spears).

104. Siapakah nama artis yang jamnya selalu hilang?

Mulan Jamhilang (Mulan Jameela)

105. Binatang apa yang nyariin bapaknya mulu?

Beee...Beee...Beee. Kambing nyariin babenya mulu.

104. Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun apanya dulu?

Speedometer.

105. Kenapa anak kodok jalannya lompat-lompat?

Karena dia senang ibunya bukan babi.

106. Hewan apa yang nggak pernah salah?

Kucing ga wrong.

107. Minyak apa yang bikin mabuk?

Minyaksikan kamu tersenyum.

108. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya kalau dicabut berat.

109. Micin apa yang manis?

Micintaimu.

110. Kenapa air mata warnanya bening?

Kalau ijo namanya air matcha xixixi.

111. Hewan apa yang kalau diinjek nggak marah?

Kera mik hehehe~

112. Kesenian apa yang selalu dilakukan oleh nasabah bank, hayo?

Tari tunai.

113. Kota apa yang banyak bapak-bapaknya?

Purwodaddy

114. Gendang apa yang nggak bisa dipukul?

Gendang telinga dong.

115. Bundaran HI kalau diputerin dua kali jadi apa pak?

HIHI.

(brl/fen)