Brilio.net - Dulu, orang tidak akan terlalu tertarik ketika membicarakan alis. Ya, rambut yang tumbuh di atas mata tersebut adalah hal yang biasa bagi generasi zaman old. Namun semua berbeda jauh sekarang. Alis menjadi suatu yang penting yaitu penopang penampilan sekaligus bahan untuk nyinyir, nyindir dan bahan candaan wanita zaman now.

Salah satu dari cerita alis yang menarik untuk jadi bahan guyonan adalah ketika ukuran alis buatan terlalu tebal. Sepuluh meme alis tebal yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/10) berikut ini contohnya. Lucunya mengocok perut.

1. Itu alis apa jalan baru?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

2. Alis tebal biar keliatan strong katanya..

Loading...

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

3. Ah, mosok sih?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

4. Zaman emang udah lucu sekarang..

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

5. Maafin nggak nih wahai mantan?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

6. Alis apa skripsi sih itu?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

7. Hmm, memang gitu ya?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

8. Masalah sih nggak, cuma gimana ya..

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

9. Serem amat, tebel banget dong?

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa

10. Tuh, sekarang zamannya alis kekar..

Meme Alis Tebel © 2017 Istimewa