Brilio.net - Dalam lakon di kalangan warganet, selama ini cowok selalu kebagian mendapat peran 'penjahat', dimana dirinya selalu salah di mata cewek. Namun di balik kesan selalu salah itu sebenarnya cowok juga punya segudang kelakuan yang kadang bikin kaum hawa bertanya-tanya dalam hati.Yah, namanya juga cowok ya kan?

Daripada bertanya-tanya dalam hati, malah nggak ketemu jawabannya, mending cari jawabannya dalam sepuluh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (27/10) berikut ini nih.

1. Itu lagi ngapain coba?

Namanya cowok © 2017 Istimewa

2. Namanya juga cowok bu..

Loading...

Namanya cowok © 2017 Istimewa

3. Ini juga bikin bertanya-tanya, lagi pada nonton apa..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

4. Yah, namanya mata cowok ya..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

5. Tuh kan, bener..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

6. Risiko jadi cowok humoris ya..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

7. Masa sih, bukannya cewek yang gitu?

Namanya cowok © 2017 Istimewa

8. Cowok dan game itu dwi tunggal, sabar ya girl..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

9. Kalau kata cowok sih, nakal boleh kurang ajar jangan..

Namanya cowok © 2017 Istimewa

10. Punya satu kurang, biar pas diucapinnya semoga Sakinah, Mawadah dan Warahmah..

Namanya cowok © 2017 Istimewa