Brilio.net - Sebagai manusia, kita selalu dihadapkan dengan sesuatu yang bernama nasib, entah itu nasib baik ataupun nasib buruk. Jika dibicarakan sebagai sesuatu yang serius, nasib sih bisa jadi sesuatu yang sedikit menakutkan. Tapi kalau dibahas dengan gaya santai, nasib bisa menjadi humor yang menyegarkan dan bikin ketawa seharian.

Seperti 10 meme tentang nasib yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (26/10) berikut ini nih. Lucu-lucu banget.

1. Kasihan, nasibnya kok kayak ampas kopi..

Meme nasib © 2017 Istimewa

2. Banyak yang bernasib seperti ini?

Loading...

Meme nasib © 2017 Istimewa

3. Belajarlah menerima nasib..

Meme nasib © 2017 Istimewa

4. Nasib jadi karyawan nih, tragis kalau nggak pinter mengelola uang..

Meme nasib © 2017 Istimewa

5. Yang sabar ya..

Meme nasib © 2017 Istimewa

6. Yah, dimanfaatin doang dong..

Meme nasib © 2017 Istimewa

7. Yah, namanya juga cowok, bro..

Meme nasib © 2017 Istimewa

8. Inget, jomblo itu nasib..

Meme nasib © 2017 Istimewa

9. Oh God, nasibku gini amat..

Meme nasib © 2017 Istimewa

10. Nasibnya nggak kayak karyawan yang lain. Antimainstream nih..

Meme nasib © 2017 Istimewa