Brilio.net - Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi dan informasi membuka peluang yang besar dalam hal ekonomi. Tak hanya pembeli yang diuntungkan dalam efisien dan praktis, penjual pun semakin dimudahkan untuk menjual barang dagangannya.

Lebih dari itu, jika dahulu jangkauan pasar mereka terbatas, yakni hanya pada lingkungan toko. Kini dengan membuka toko online, jangkauan pasarnya meluas bahkan menabrak batas geografis.

Namun begitu, keberadaan toko online tak lantas terhindar dari hambatan. Salah satu hal yang dapat menghambat pertumbuhan sebuah toko online ini ialah faktor kepercayaan.

Diakui atau tidak, nggak sedikit pembeli yang merasa ragu ketika akan membeli suatu barang di sebuah toko online. Entah itu ragu karena kualitasnya, keasliannya, ataupun rasanya. Namun, seharusnya keraguan tersebut tak perlu terlalu dikhawatirkan.

Pembeli bisa bertanya pada penjual lewat fitur chat. Tentunya membaca testimoni-testimoni dari pembeli sebelumnya bisa jadi bahan pertimbangan. Akan tetapi, bagaimana kalau kolom testimoni yang ada ini malah dimanfaatkan sebagai wadah curhat oleh sebagian pembeli, ya? Waduh, bisa-bisa malah cuma bikin ketawa dan nggak mencerahkan calon pembeli, nih.

Loading...

Nah, buat kamu yang penasaran dengan testimoni berkedok curhat ini, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Selasa (1/10).

1. Sebuah pelajaran berharga ya, Mas.

testimoni curhat cinta1 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Lidah buaya apa nih, Mbak? Bukan buaya darat, kan?

testimoni curhat cinta2 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

3. Puitis juga ya masnya ini.

testimoni curhat cinta3 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

4. Aduh, duh, duh, kalau curhat jangan di sini dong.

testimoni curhat cinta4 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

5. Bahaya nih kalau istrinya baca.

testimoni curhat cinta5 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

6. Ya, tapi sebetulnya nggak perlu diperjelas sih anak siapa yang dimaksud.

testimoni curhat cinta6 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

7. Jangan sedih ya, mas. Nanti pasti dapat jodoh yang lebih baik.

testimoni curhat cinta7 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

8. Kalau dijaga baik-baik sih nggak akan putus kok, Mbak.

testimoni curhat cinta8 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

9. Curahan hati seorang budak cinta.

testimoni curhat cinta9 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

10. Wah, tapi kalau gini mah kasihan sama tokonya. Masa di-rate 1 bintang doang.

testimoni curhat cinta10 © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id