×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Komentar lucu Chef Arnold tentang cara masak ini bikin ketawa

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Komentar lucu Chef Arnold tentang cara masak ini bikin ketawa

Juri MasterChef ini paling bisa melucu.

08 / 06 / 2019 22:35

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu Chef Arnold? Memiliki nama asli Arnold Poernomo, chef muda satu ini mulai dikenal masyarakat sejak menjadi juri MasterChef.

Dia pertama kali masuk dalam program acara itu pada 2013. Kala itu Arnold diminta menggantikan peran juri Juna Rorimpandey. Kini keduanya dipertemukan di satu panggung Galeri MasterChef 2019.

Chef Arnold lahir dari keluarga yang mencintai dunia masak. Bakat itu menurun dari orangtua kepadanya. Selain piawai masak, chef satu ini juga memiliki wajah tampan, membuat banyak orang terpukau.

Chef karismatik ini selain aktif di dapur, juga di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Memiliki banyak penggemar di kehidupan nyata dan maya, membuat media sosialnya dipenuhi komentar warganet. Menariknya saat warganet bertanya suatu hal, Arnold membalasnya dengan nada yang terkesan lucu.

Misalnya saat warganet bertanya pda dirinya bagaimana cara memasak yang benar, Chef Arnold malah membalas dengan penuh candaan. Penasaran gimana balasannya? Berikut rangkuman Brilio.net dari akun Instagram @arnoldpo, Sabtu (8/6), balasan kocak sang chef.

Loading...

1. Mungkin bisa coba ke atas dan ke bawah.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

2. Ya tinggal tangkap aja ayam tetangga sebelah, hihihi.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

3. Ada yang pernah mencoba campuran masakan ini?

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

4. Telor dadar rasa telor ceplok kayaknya enak nih.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

5. Nah, bisa dicoba nih langsung masukkan sama bungkusnya. Hehehe.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

6. Duh nggak nyambung nih komentarnya.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

7. Belajar dari Spongebob, dia pintar dalam hal imajinasi.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

8. HP sekarang canggih, bisa langsung telepon nomor darurat butuh nasi.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

9. Kalau capek berdiri, bisa lho masak sambil tidur. Dalam mimpi aja tapi.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

10. Nah kalau ini komentar bener, bisa langsung dicoba.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram

11. Duh ajang promosi nih Chef Arnold.

komentar lucu Chef Arnold warganet instagram





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more