Brilio.net - Sosok kontestan MasterChef, Yulita Intan Sari atau yang dikenal dengan nama Yulita atau Mama Lita memang berhasil mencuri perhatian publik. Ibu rumah tangga yang satu ini memang selalu menjadi perbincangan karena dirinya sukses memberikan warna tersendiri di MasterChef Season 5 ini. Tingkahnya yang lucu dan celetukannya yang khas membuat sosoknya nggak terlupakan di galeri.

Sejak kemunculannya di saat audisi, Yulita memang sudah mencuri perhatian. Parasnya yang cantik dan tingkah lucunya saat menggoda Chef Juna tak ayal bikin penonton ketawa. Apalagi saat dirinya kedapatan membawa kaca ke meja masaknya. Perempuan berhijab yang satu ini memang paling memerhatikan penampilan nih dibanding kontestan lainnya. Kendati demikian, dirinya juga memiliki skill yang cukup mumpuni lho. Terbukti dirinya berhasil melangkah hingga mencapai Top 4 di MasterChef Indonesia.

Gayanya yang stylish dan makeup-nya yang selalu on point memang membuat Yulita terlihat beda dari kontestan lainnya. Fans Yulita juga cukup banyak lho, sampai-sampai banyak dari mereka yang menyesalkan tersingkirnya Yulita dari MasterChef Indonesia. Banyak yang berharap ibu dua orang anak tersebut menjadi juara dari kompetisi memasak tersebut.

Berhenti di Top 4, Yulita yang kerap memasak masakan rumahan ini menjadi salah satu kontestan yang terbaik. Saat tereliminasi, Chef Juna yang terkenal judes bahkan memberikan tanda hati untuk Yulita lho.

Usai tersingkir dari MasterChef, Yulita pun kembali ke kampung halamannya di Banjarmasin. Namun demikian, wanita yang bercita-cita menjadi artis ini tak hanya kembali menjadi ibu rumah tangga, tetapi juga melakukan berbagai kegiatan lainnya. Dirinya merintis karier hingga usaha baru sekembalinya dari kompetisi MasterChef.

Loading...

Nah apa saja sih kegiatan Yulita usai tersingkir dari MasterChef? Dilansir brilio.net dari akun Instagram @yulitamci5, berikut 3 kegiatan baru Yulita usai tersingkir dari MasterChef Indonesia.

1. Meluncurkan produk hijab.

yulita usai masterchef © 2019 instagram

foto: Instagram/@yulitamci5

Yulita merupakan salah satu kontestan MasterChef yang identik dengan hijabnya yang simpel namun terlihat elegan. Penampilannya mengenakan hijab memang layak menjadi inspirasi bagi banyak orang nih. Dengan keahliannya memadupadankan hijab dengan outfitnya sehari-hari ini, Yulita kini segera meluncurkan bisnis hijab yang diberi nama Anthaa. Bisnis hijab ini akan segera dirilis olehnya. Bisnis hijab tersebut diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya. Kira-kira gimana ya koleksi hijab ala Mama Lita ini?

2. Merintis karier di YouTube.

yulita usai masterchef © 2019 instagram

foto: Instagram/@yulitamci5

Salah satu kegiatan yang kini sedang dijalani oleh Yulita setelah selesai syuting MasterChef Indonesia adalah merintis karier di YouTube. Sama seperti beberapa kontestan lainnya seperti Devina Hermawan, Yulita juga meluncurkan kanal YouTube lho. Dirinya menamai channel tersebut dengan nama Mama Lita Channel. Vlog pertama di akun YouTube tersebut merupakan cerita kepulangannya ke Banjarmasin usai tersingkir dari MasterChef. Saat ini, akun YouTube Mama Lita sudah memiliki 8.000 lebih subscribers.

3. Jadi bintang endorse.

yulita usai masterchef © 2019 instagram

foto: Instagram/@yulitamci5

Terkenal dan menjadi sosok yang ikonik di MasterChef, tak pelak Yulita memiliki banyak penggemar nih. Banyak dari mereka yang kemudian memfollow wanita cantik yang satu ini melalui akun Instagramnya. Yulita pun jadi sosok yang cukup terkenal di Instagram. Dirinya sudah memiliki lebih dari 440 ribu followers. Banyaknya followers ini tak pelak membuat Mama Lita dihujani banyak endorse nih. Dirinyapun kerap menjadi bintang endorse untuk berbagai produk.