Brilio.net - Cantik dan pintar masak. Dua kata ini tampaknya memang cocok menggambarkan sosok Yulita Intan Sari atau yang lebih dikenal dengan Yulita MasterChef. Sejak tergabung dalam kompetisi memasak itu, sosok Yulita kini seolah jadi idola baru.

Usai pulang dari Galeri MasterChef lantaran terhenti di Top4, Yulita pun kemudian kembali dapat berkumpul dengan keluarganya tercinta di Banjarmasin. Seperti diketahui, Yulita telah memiliki dua orang laki-laki bernama Bhumi Keenan dan Kyandra Rezvan dari pernikahannya dengan Ananda Rizky Pratama.

Tak banyak yang tahu, jika wanita 29 tahun itu merupakan sosok ibu idaman. Di tengah-tengah kesibukannya dalam berbisnis, ia selalu memiliki cara meluangkan waktu untuk buah hatinya. Tak ayal kedua putranya sangat dekat dengan Yulita.

Sebagai ungkapan cintanya, kedua putranya bahkan sering pula memberikan sepucuk surat cinta. Kira-kira seperti apa isinya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @yulitamci5, Jumat (24/5).

1. Surat cinta yang berisikan ungkapan sayang Bhumi pada Yulita. Baginya sang mama adalah orang yang selalu menjaga dan mencintainya.

surat anak yulita © 2019 brilio.net


2. "Bhumi punya hadiah buah mamah yaitu pelukan keluarga," tulis Bhumi dapat hadiah ulang tahun Yulita. So sweet!

surat anak yulita © 2019 brilio.net


3. Bukan cuma sang kakak, Kyandra pun tak ketinggalan memberikan sepucuk surat ucapan ulang tahun untuk Yulita.

surat anak yulita © 2019 brilio.net


4. Menggambarkan sebuah rumah yang dihuni oleh papa, mama, kakak, adik. Surat ini berisikan kebahagiaan sebuah keluarga rukun.

surat anak yulita © 2019 brilio.net


5. Janji Bhumi pada sang mama agar bisa mendapat nilai yang lebih baik lagi di sekolah.

surat anak yulita © 2019 brilio.net


6. Ungkapan rasa sayang Bhumi kepada keluarganya.

surat anak yulita © 2019 brilio.net