Brilio.net - MasterChef merupakan program televisi dengan mengusung konsep kompetisi memasak. Para kontestan tak berasal dari kalangan profesional semata, mereka juga datang dari berbagai profesi, mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga. Layaknya sebuah kompetisi, setiap peserta harus siap jika mereka akhirnya harus tereliminasi atau pulang dari kompetisi memasak tersebut.

Kali ini Yulita Intan Sari atau yang akrab dengan sapaan Mama Lita tersebut harus menghentikan perjuangannya di Masterchef Indonesia Season 5, babak empat besar alias Top 4. Lita harus menghentikan langkahnya lantaran gagal dalam dalam challenge yang diberikan oleh para juri. Masakannya berupa sayur lodeh jantung pisang tak memuaskan lidah para juri.

Seperti yang diketahui bahwa Lita merupakan peserta yang cukup mencuri perhatian. Termasuk aksinya yang kerap menggoda Chef Juna dan beberapa aksi konyol lainnya. Seperti yang terjadi ketika ia tereliminasi di MasterChef Indonesia, Minggu (19/5). Layaknya sebuah perpisahan sempat ada rasa haru antar peserta. Namun setelah itu suasana menjadi riuh kala Chef Juna memberikan suatu yang cukup sepesial untuk dirinya.

Dilansir brilio.net, Senin (20/5) dari YouTube, tampak Lita pertama kali menyalami Chef Arnold, dan berlanjut ke Chef Renatta Moeloek. Lita mengaku kali ini ia bersalaman dengan sungguh-sungguh pada Chef Renatta, yakni dengan melihat matanya. Pasalnya ia sempat ditegur Chef Renatta Moeloek karena bersalaman tidak melihat matanya. Untuk menebus kesalahannya itu, Lita juga sempat berpelukan dengan Chef Renatta.

Selanjutnya ia bersalaman dengan Chef Juna, namun siapa sangka Chef Juna memberikan kenangan luar biasa untuk dirinya. Di mana Chef Juna tiba-tiba saja memberikan finger heart untuk dirinya, yang seolah-olah dikeluarkan dari saku celananya. Perlakuan Chef Juna terhadap dirinya itu membuat Lita kegirangan. Tak hanya itu saja, peserta lainnya pun cukup terkejut.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Thank you mama lita udah ngebuat MCI season 5 ini berwarna karna kehadiran mama lita Banyak banget warna di MCI mulai dr awal audisi minta dipakein apron sama chef juna plus ngasi love ke chef arnold & chef juna, ribut sama daniar yang bikin netijen salah paham dikira ribut beneran Bulu mata lepas sampe viral, patnernya bukhori sampe dibilang suami istri di Galeri . Gimana rasanya dikasih love sama chef Juna? Baper nggak? aku yg nontonnya aja baper loh Akhirnya setelah berbulan2 ngasi love eh dibalas sama chef Junanya Waktu audisi juga dikasi tau sama chef Renatta "lain kali kalo salaman sama orang, liat matanya" skrg jdnya kalo salaman udah liat matanya. plus dipeluk pula sama chef Renatta Kita bakal rindu deh sama mama lita #fansrenattamoeloek #renattamoeloek #masterchefindonesia #masterchef #masterchefindonesiaseason5 #masterchefindonesia2019 #chefrenattamoeloek #chefrenatta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fanspage Renatta Moeloek (@fansrenattamoeloek) pada

Dengan menyilangkan jempol dan jari telunjuknya di hadapan Lita, tentunya membuat iri banyak orang. Pasalnya Chef Juna menjadi salah satu Chef yang dianggap cukup memesona dan banyak disukai kalangan wanita.