Brilio.net - Demam MasterChef memang tengah melanda berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Tayangan yang satu ini sudah mengudara di televisi sejak 2011 lalu. Kendati demikian antusiasme masyarakat tidak pernah luntur untuk menyaksikan kompetisi memasak yang satu ini. Tahun ini, MasterChef Indonesia tengah memasuki musim kelimanya setelah sempat vakum sebelumnya.

Yang membuat tayangan ini menarik adalah para kontestannya yang terkadang penuh drama. Selain itu, tantangan di setiap episodenya sangat seru dan bikin para peserta sering kesulitan. Belum lagi para juri yang selalu membuat suasana menjadi tegang dengan komentar-komentar pedasnya. Tahun ini juri yang didapuk untuk acara MasterChef Indonesia adalah Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo dan Renatta Moeloek.

Ya, ketiga juri ini kerap melayangkan komentar pedas dan dikenal galak oleh para peserta. Nggak heran kalau para peserta seringkali merasa takut saat juri hendak mencicipi masakan mereka. Interaksi para juri dengan kontestan saat momen mencicipi makanan juga nggak kalah menarik lho.

Banyak hal lucu dan menegangkan saat interaksi juri dan peserta ini. Sampai-sampai meme interaksi juri dan peserta MasterChef ini selalu menghiasi linimasa media sosial. Salah satunya adalah meme interaksi juri dan kontestan MasterChefedisi Ramadan nih.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/5) berikut meme lucu MasterChef edisi Ramadan yang kocak abis.

Loading...

1. Pas Chef Juna mau nyobain ternyata belum buka puasa. Gimana dong?

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

2. Nah, belum juga azan Maghrib, eh udah buka puasa aja.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

3. Lah Chef Junanya malah digas sama Bukhori nih.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

4. Hasil nyari takjil sambil tadarus di masjid nih masakannya.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu mau masak kolak tapi dinamai pakai Bahasa Inggris biar kelihatan mewah.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

6. Masakan buka puasa ala anak kos nih, Kadek emang minta dimarahin Chef Juna.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

7. Lah sahurnya juga sahur ala anak kos nih. Pakai mi instan, auto pressure test.

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber

8. Baru mau masak, eh udah Imsak. Gimana dong?

masterchef edisi ramadan © 2019 berbagai sumber