×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Testimoni kocak pembeli online soal produk cewek ini bikin KZL

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Testimoni kocak pembeli online soal produk cewek ini bikin KZL

Ada-ada aja nih.

06 / 05 / 2018

Brilio.net - Belanja secara online kni sudah menjadi tren di kalangan masyarakat urban. Hal ini tak lepas dari pertumbuhan dan maraknya toko online dan berbagai jenis bisnis internet yang berkembang pesat.

Alhasil, para calon pembeli pun tak perlu repot-repot berbelanja secara offline. Mereka tinggal membuka gadget, memilih, dan membeli sekaligus membayar barang yang diinginkan hanya dengan pencet layar saja.

Nah testimoni dari pelanggan kini bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi calon pembeli. Selain menambah informasi produk, juga bisa dijadikan patokan kualitas.

Dari sekian banyak testimoni yang ditulis pembeli, tak sedikit yang berisi pesan absurd alias nggak jelas, kocak hingga bikin ngakak. Bahkan saking absurdnya, kamu pun ikut tertawa sekaligus kesel saat membacanya.

Nggak percaya? Yuk simak 10 testimoni kocak pembeli online soal produk cewek yang bikin KZL seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @drama.olshop, Sabtu (5/5).

Loading...

1. Serumnya diminum atau diolesin nih kalau leh tau?

testimoni kocak produk cewek 1 © 2018 brilio.net

2. Inilah akibatnya memakai produk tapi nggak baca petunjuk pemakaian, gelap kan Sis?

testimoni kocak produk cewek 2 © 2018 brilio.net

3. Beli rambut palsu, kok foto testimoninya??

testimoni kocak produk cewek 6 © 2018 brilio.net

4. Gimana nih baca testimoninya, bikin emosi ala Cinta Laura aja nih.

testimoni kocak produk cewek 3 © 2018 brilio.net

5. Ternyata ada warna baru, got ros. Untung bukan selokan ya~

testimoni kocak produk cewek 4 © 2018 brilio.net

6. Tasnya lucu banget, selucu mantan yang ngajak balikan katanya sih~

testimoni kocak produk cewek 5 © 2018 brilio.net

7. Pembelinya tahu nggak sih ini produk apa? Yang baca juga ikut emosi deh jadinya.

testimoni kocak produk cewek 7 © 2018 brilio.net

8. Udah ketemu belum kata yang janggal di testimoninya? Komen di kolom komentar ya~

testimoni kocak produk cewek 9 © 2018 brilio.net

9. Oke siap Mbak, grey sama abu beda. Bebas, bebas aja Mbak, yang baca ikut ngelus dada mantan nih. Eh~

testimoni kocak produk cewek 8 © 2018 brilio.net

10. Baru tahu liptint ada rasanya, mungkin pembelinya suka pakai sambil dijilat kali ya.

testimoni kocak produk cewek 10 © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more