×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Siapa sangka film produksi Hollywood ini disutradarai anak bangsa, top

View Image

0

BRILIO » Life

Siapa sangka film produksi Hollywood ini disutradarai anak bangsa, top

Sutradaranya bernama Livi Zheng tapi asli Jawa Timur. Wow!

29 / 10 / 2015

Brilio.net - Semakin bangga deh, satu per satu anak bangsa saat ini mulai menunjukkan tajinya di dunia perfilman internasional. Setelah Joe Taslim yang terlibat dalam produksi film Furious 7 dan Star Wars, kemudian Iko Uwais dalam Man of Taichi bareng Keanu Reeves, yang paling baru ada film produksi Hollywood, Brush with Danger, yang disutradarai oleh sutradara berbakat asal Indonesia, Livi Zheng. Wow!

Film Brush with Danger sendiri rencananya akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 26 November 2015 mendatang, setelah sebelumnya sudah terlebih dulu tayang secara terbatas di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 19 September lalu.

Brush with Danger sendiri bercerita tentang dua orang kakak beradik, Alice dan Ken yang berasal dari Asia dan menjadi imigran gelap di Amerika. Alice adalah seorang pelukis, sementara Ken menguasai keahlian beladiri. Mereka berdua mendarat di Seattle, Washington setelah sebelumnya menumpang kapal kargo. Hidup mereka pun terlunta-lunta dan terpaksa menjual lukisan di pinggir jalan serta mempertontonkan jurus-jurus beladiri.

Siapa sangka film produksi Hollywood ini disutradarai anak bangsa, top

Keahlian kakak beradik ini kemudian dilihat oleh seorang pemilik galeri seni, Justus Sullivan, dan kemudian ingin menampung mereka dengan maksud terselubung. Sullivan lalu memaksa Alive untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh yang pada akhirnya membuat mereka terlibat dalam dunia kriminal Amerika yang penuh bahaya.

Loading...

Film ini merupakan debut pertama Livi Zheng menjadi sutradara sekaligus pemeran utama dalam film ini. Sutradara kelahiran Jawa Timur ini bahkan sempat mengikutsertakan karya debutnya ini dalam seleksi piala Oscar tahun 2015. Wow!

Siapa sangka film produksi Hollywood ini disutradarai anak bangsa, top

Brush with Danger mengambil lokasi syuting seluruh adegan filmnya di Seattle, Washington. Selain dibintangi oleh Livi dan Ken Zheng, film ini turut didukung oleh Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Stephanie Hilbert dan Ben Andrewas. Film ini sendiri mendapat cukup banyak respons positif, bahkan IMDB sendiri memberikan rating 7.3 untuk film ini.

Wuih keren nih, mesti nonton ah! Kamu juga merencanakan mau nonton kan? Cek dulu deh video di bawah ini sebelum kamu nonton versi lengkapnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more