×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kalau cowok yang PDKT-in kamu nggak punya sifat ini, tinggalin aja!

View Image

0

BRILIO » Life

Kalau cowok yang PDKT-in kamu nggak punya sifat ini, tinggalin aja!

Jangan kebanyakan jaim dan kelamaan milih juga ya ladies!

16 / 06 / 2015

Brilio.net - Cewek yang masa jomblonya nggak kelar-kelar biasanya sih selalu dicengin terlalu picky atau milih-milih dalam mencari pacar. Bahkan karena sering dibully gara-gara kejombloannya, banyak cewek yang jadi asal milih cowok. Nah, ujung-ujungnya sih malah nyesel di kemudian hari.

Memutuskan seseorang menjadi pasangan itu susah-susah gampang. Kalau kata orang tua zaman dulu sih, mesti dilihat dulu bibit bobot dan bebetnya. Nah, kalau misalnya kamu lagi dipedekatein cowok, tapi cowok itu nggak punya kualitas yang cewek-cewek butuhin, mending jauh-jauh deh, ketimbang makan hati, ya kan?

Dikutip brilio.net dari Lifehack, Selasa (16/6), berikut ini sifat-sifat cowok yang wajib kamu lihat sebelum memutuskan untuk berpacaran dengannya. Cekidot!

1. Dia penuh cinta buat kamu

Cowok yang bisa bikin kamu happy itu adalah tipe cowok yang mesti kamu perjuangin, girls. Nggak cuma selalu ada ketika kamu bahagia, dia pasti akan selalu mengerti setiap kesedihan kamu. Cowok yang penuh cinta dan kasih sayang buat kamu, pasti akan berusaha sekeras mungkin untuk menempatkan dirinya dan melakukan yang terbaik untuk mencintaimu dengan cara yang positif.

Loading...

2. Apa adanya

Cowok yang kece itu cowok yang nggak takut untuk bercerita apapun dengan kamu, nggak dilebih-lebihkan, tapi juga nggak ada yang dikurang-kurangin. Jujur mungkin kadang menyakitkan, tapi jika seorang pria melakukannya, itu artinya dia tahu apa yang salah dan dia pengen kamu menjadi lebih baik. Cowok yang berani berkata jujur itu berarti dia sayang sama kamu, bukan takut padamu.

3. Dia bisa menertawakan dirinya sendiri

Hidup itu keras! Jika kamu terlalu serius menghadapinya, hidup akan menjadi lebih keras dari apa yang dibayangkan. Jika seorang cowok nggak takut menertawakan dirinya bahkan ketika dia melakukan salah, itu artinya dia belajar bahwa terkadang hidup berjalan nggak sesuai dengan yang dipikirnya. Menertawakan artinya dia tahu bahwa besar atau kecil kesalahan, hal itu adalah pelajaran untuk menjadi lebih baik lagi.

4. Royal terhadap waktunya

Cowok keren itu adalah cowok yang bisa menghargai waktunya bahkan jika dinilai dengan uang sekalipun. Jika seorang cowok memberikan waktunya untukmu, sesibuk apapun dirinya, jangan pernah coba-coba sia-siain ya? Langka!

5. Belajar dari kesalahan

Manusia itu nggak ada yang sempurna. Semua pasti pernah berbuat salah. Tapi cowok yang kece adalah cowok yang berani mengakui jika melakukan salah dan berani ngomong, "Maaf, aku salah!" dan membuktikannya dengan tindakannya. Kenapa disebut kece? Sebab mereka bukan tipe cowok yang bersembunyi dari kesalahan, tapi mereka terbuka untuk menerimanya, dan berjanji menjadi orang yang lebih baik. Kalau dia yang ingin menghalalkanmu nggak punya karakter ini, mending kamu jomblo seumur hidup aja deh. Sikap!

JANGAN LUPA BACA JUGA:

5 Jawaban sakti untuk menangkis pertanyaan kok masih jomblo?

5 Alasan kenapa kurang tidur bisa merusak hubungan pacaran kamu!

Ragu mau PDKT sama orangtua pacar? Mudah kok, ini caranya!

Ladies, susah banget cari waktu buat ngobrol sama pacar? Ini solusinya

Pacaran beda agama? Ini hal-hal yang pasti akan kamu alami

10 Hal yang tak perlu kamu korbankan demi pacaran yang langgeng

Yakin mau pacaran sama brondong? Pikir-pikir lagi deh

Mau LDR mu sukses? Pelajari dulu nih jurus-jurusnya

       

 




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more