×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

View Image

0

BRILIO » Life

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Para kaum Adam tentu harus baca ini agar bisa mempelajari seluk beluk karakter wanita yang akan didekati.

25 / 08 / 2015

Brilio.net - Entahlah, yang namanya jomblo itu selalu menarik buat dibahas. Ada yang bilang jomblo itu prinsip hidup, ada juga sih yang pernah nyeletuk kalau menjadi jomblo itu suatu sikap dimana kamu rela sendiri dalam waktu yang lama demi mendapatkan pasangan yang tepat. Wuih, bikin adem ya dengarnya?

Nah, status jomblo sendiri bisa dialami oleh siapapun lho. Nggak cuma cowok, cewek pun nggak luput dari belenggu status yang terkadang sering dijadikan bahan bully-an ini. Ibarat HP yang punya banyak seri, cewek jomblo juga bisa dikategorikan menjadi beberapa tipe.

Berikut ini 9 tipe cewek jomblo seperti dikutip brilio.net dari The Bolde, Selasa (25/8):

1. Jomblo santai

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Loading...

Yes, ini tipe cewek jomblo paling selow se-Indonesia Raya. Mereka termasuk jenis cewek yang nggak kepengen buru-buru punya pacar atau kekasih. Buat mereka, hidup itu mesti dijalani dengan santai, jika saatnya tepat, jodoh juga bakalan datang dengan sendirinya kok. Sifat utama cewek jomblo tipe ini adalah mereka nggak gampang iri dan bawa perasaan kalau lihat teman-temannya sudah punya pacar masing-masing. Salut deh!

2. Jomblo pasrah

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Kenapa dinamakan jomblo pasrah? Soalnya mereka udah nggak ada niatan lagi buat nyari pacar. Buat mereka, jodoh itu terserah yang di Atas aja deh. Dikasih syukur, nggak dikasih ya sudahlah yaaa, pasrah aja. Nasib!

3. Jomblo romantis

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Jomblo romantis itu adalah tipe cewek jomblo yang memegang teguh peribahasa, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Mereka termasuk yang masih percaya dengan keajaiban cinta. Walaupun mereka mungkin pernah disakiti, dibohongi, diselingkuhi, sampai di-PHP-in. Tapi mereka percaya, suatu hari nanti cinta sejati bakalan datang padanya dan mereka akan hidup bahagia selama-lamanya. Aww, so sweet ya? Bikin gemes deh!

4. Jomblo sinis

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Jomblo tipe ini sih nyeremin. Jangan coba-coba bermain-main dengan status jomblonya kalau nggak mau senggol bacok. Kenapa begitu? Soalnya mereka udah sering banget patah hati. Bahkan saking seringnya, cewek jomblo tipe ini memiliki rasa trauma dan kecewa mendalam. Makanya mereka jadi nggak mudah dirayu, didekati, ataupun digombalin yang manis-manis. Mereka betah jomblo berlama-lama, tapi kalau ngelihat ada yang lagi pacaran, siap-siap aja disinisin. Duh!

5. Jomblo pemilih

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Dari namanya udah ketebak dong, alasan kenapa mereka masih jomblo itu karena mereka terlalu milih-milih. Misalnya pengen punya cowok yang ganteng kayak satpam gantengnya Jupe, tapi mesti tajir kayak Mark Zuckerberg. Yang gagah kayak Peter Parker boleh juga tuh, tapi mesti lucu kayak Mr Bean. Harus begini harus begitu dan sebagainya dan seterusnya. Ribet kan?

6. Jomblo bahagia

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Nah, ini nih tipe cewek jomblo paling bahagia. Mereka sangat menikmati kesendiriannya, bahkan masih asyik sendiri dengan dunianya. Intinya sih, mereka masih pengen bebas dekat dengan siapapun, dan pergi tanpa perlu laporan sama pacar. Coba kalau semua jomblo kayak gini ya?

7. Jomblo sibuk

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Cewek tipe ini termasuk salah satu yang berprinsip kuat lho. Sekalipun mereka adalah cewek, tapi no way banget buat bergantung sama cowok terlalu dalam. Makanya mereka itu fokus banget kalau kerja. Baginya, hidup itu untuk bekerja, pacaran mah nomor sekian deh! Ngngngng...

8. Jomblo cantik

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Kalau ini sih tipe cewek jomblo yang kejombloannya justru nggak pernah bertahan lama. Biasanya sih cewek jomblo tipe ini mengalami fase jomblo karena baru putus dari pacarnya. Dan setelah putus, dijamin ratusan cowok sudah mengantre di depannya. Gilak!

9. Jomblo caper

9 Tipe cewek jomblo ini ada banyak Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Cewek jomblo tipe ini sebenarnya merupakan cewek yang kesepian. Dia nggak betah hidup sendiri, kerjaannya cuma meratapi kejombloannya melulu. Cewek jomblo ini sering menganggap bahwa jomblo itu status paling hina dan seharusnya dihapuskan dari muka bumi. Makanya mereka berusaha mencari perhatian kesana kemari. Tapi maunya sih diperhatiin, yang ada malah bikin iyuh. Err...

Kalau kamu kira-kira tipe cewek jomblo yang mana, ladies?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Asmara Jomblo
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more