×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi jatuh cinta dengan teman sekantor? Perhatikan hal-hal ini

View Image

0

BRILIO » Life

Lagi jatuh cinta dengan teman sekantor? Perhatikan hal-hal ini

Beberapa kantor juga seringnya bikin aturan untuk nggak membolehkan memiliki hubungan dengan rekan kerja.

25 / 06 / 2015

Brilio.net - Cinta itu bisa datang kapan saja, di mana saja dan pada siapa saja, termasuk kalau misalnya kamu jatuh cinta dengan teman sekantormu. Seru sih, kamu bisa jadi sering ketemu. Tapi pacaran sama teman sekantor nggak melulu seindah itu lho, kamu mesti pikirin masak-masak konsekuensi yang harus kamu hadapi nantinya, apalagi beberapa kantor juga seringnya bikin aturan untuk nggak membolehkan memiliki hubungan dengan rekan kerja. Bahkan yang paling ekstrim, kamu bisa kehilangan pekerjaan kalau ketahuan punya hubungan di kantor, lho! Hii, nggak mau kan? Tapi kalau sudah cinta, gimana dong?

Ya balik lagi, cinta itu datangnya kayak maling. Nggak bisa diprediksi kapan datangnya dan kepada siapa dia bakal datang. Nah, kalau misalnya kamu "ketiban apes" jatuh cinta sama teman sekantor, ada baiknya kamu perhatikan lagi hal-hal berikut ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/6).

1. Perhatikan dulu aturan kantormu

Seperti yang tadi sudah dibilang, beberapa kantor memang punya aturan yang cukup ketat soal hubungan cinta antara sesama rekan kantor. Salah satu yang sering jadi konsekuensi adalah salah satu dari kamu dan dia mesti rela untuk keluar dari perusahaan. Nah kalau kamu merasa nggak masalah dengan konsekuensi ini, ya silakan lanjutkan!

2. Mending cari yang beda divisi deh!

Loading...

Kalau sudah siap dengan segala konsekuensinya, nah yang nggak kalah pentingnya adalah usahakan untuk mencari yang berbeda divisi denganmu, ya? Ini wajib hukumnya, karena yang namanya hubungannya itu pasti ada naik dan turunnya. Nah kalau misalnya lagi apes, lagi berantem dan ngambek-ngambekan, hal ini jadi nggak bikin kamu kikuk atau canggung kalau mesti kerja bareng untuk pekerjaan yang sama.

3. Jangan ngember ke mana-mana soal hubungan kalian

Kalau sudah dapat pacar, jangan ngember ya ke mana-mana ya? Apalagi curhat pas lagi berantem atau ngambek-ngambekan, ih itu mah sama aja cari mati! Jadinya emang seperti backstreet sih, tapi ya itulah konsekuensi yang mesti kamu hadapi jika memilih untuk menjalin hubungan dengan teman sekantor. Percaya deh, ini nggak cuma demi "kebaikan" kantor, lho. Ini semua supaya kalian bisa bersikap profesional aja kok!

4. Jangan coba-coba mesra-mesraan di kantor

Wah ini hukum yang wajib dan terutama mesti kamu khatamkan kalau memutuskan untuk memiliki hubungan dengan teman sekantormu. Usahakan jangan berlebihan, biasa saja. Apalagi kalau kamu menggunakan email kantor untuk berkirim pesan mesra, wah kelar cerita!

5. Rileks, santai aja guys!

Nah kalau semua konsekuensi bisa dijalani, yang kudu kamu perhatikan lagi adalah kamu kudu santai ngejalaninnya. Yap, bener banget! Semua orang pasti punya impian yang pengin dicapai dalam hidupnya, jadi jangan sampai cuma gara-gara masalah cinta, semuanya jadi hancur ya? So, rileks! Biarkan segala seuatunya berjalan sebagaimana seharusnya, jangan sampai karier yang kamu bangun dengan susah payah hancur dalam waktu yang sekejam doang cuman gara-gara cinta.

BACA JUGA:

Lebih banyak mana follower kamu dengan follower Twitter 4 hewan ini?

Para pengguna Twitter rata-rata adalah orang yang susah tidur

Begini cara menghentikan auto retweet dan auto follower di Twitter

Komentar orang Indonesia banjiri Instagram Victoria Beckham, kenapa?

Pingin makin eksis di Instagram? Tirulah pose para selebriti ini

Ini dia akun Instagram yang perlu difollow para cowok

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more