×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Duh, kamu masih suka mimpiin mantan pacar? Ini lho penyebabnya

View Image

0

BRILIO » Life

Duh, kamu masih suka mimpiin mantan pacar? Ini lho penyebabnya

Jangan gelisah, galau, dan merana dulu dong! Kamu bukan sedang membohongi pasanganmu kok, kalau memimpikan mantan kekasih.

24 / 08 / 2015

Brilio.net - Sudah jalan dengan pacar baru tapi masih teringat mantan, bahkan sampai terbawa mimpi? Waduh, gawat! Tapi kira-kira, apa sih maksud mimpi kita tentang mantan pacar? Nah, berikut penjelasan ilmiahnya seperti dikutip brilio.net dari womenshealthmag.com, Minggu (23/8).

Kamu nggak perlu khawatir kalau ternyata masih memimpikan mantan pacarmu. Kamu tidak sendiri. Sebuah survei di Amerika yang diadakan oleh situs online DreamsCloud, menunjukkan bahwa 29% dari 1.172 pria dan wanita pernah memimpikan kisah cinta mereka yang telah berlalu. Ciyee!

Persentase ini sedikit lebih tinggi ketimbang mereka yang mengimajinasikan hubungan mereka dengan pacar sekarang yang berjumlah 25%. Dari sini juga dapat diketahui bahwa setidaknya 1 dari 5 orang akan mengatakan pada pasangannya bahwa mereka telah berbohong, alias memimpikan mantan pacar.

Jangan gelisah, galau, dan merana dulu dong! Kamu bukan sedang membohongi pasanganmu kok, kalau memimpikan mantan kekasih.

"Itu hanya pertanda kamu merasa lebih nyaman dengan orang lain (mantan kekasih). Kamu masih merasa butuh kedekatan dengan mantanmu, atau bisa jadi masih ada hal yang mengusik atas berakhirnya hubungan kalian," kata Ahli Konselor dan Terapis Relasi, Anne McKay.  

Loading...

McKay juga menambahkan, alasan kamu masih memimpikan mantanmu sebab kamu belum menemukan apa yang selama ini sudah diberikan mantanmu pada diri kekasihmu yang sekarang. Nah lho, bener nggak?

Lalu, apakah perlu mengatakan mimpimu itu pada kekasih yang sekarang? Itu tidak perlu, kecuali jika kamu ingin berantem lalu marahan dengannya. Untuk menyelesaikan problem ini, kamu hanya perlu membuka mata dengan hubunganmu yang sekarang.

Perbaikilah apa yang mungkin kurang dari hubungan asmaramu dengan kekasih yang baru. Sadari juga bahwa kekasihmu yang sekarang bukanlah kekasihmu yang dulu. Keduanya adalah dua pribadi yang berbeda, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Bukan justru mengutak-atik mimpimu itu.

Nah, sudah tahu kan, alasan masih suka memimpikan mantan pacar? Tidak ada yang penting apalagi klenik di sana. Lebih dikarenakan efek psikologis yang kamu miliki. Jadi, boleh lho mulai nanti malam kamu berharap mimpiin pacar lagi. Uhuk!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more