×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ladies, perhatikan hal-hal ini biar cowok mau dengerin omonganmu!

View Image

0

BRILIO » Life

Ladies, perhatikan hal-hal ini biar cowok mau dengerin omonganmu!

Survei sosiologis yang dilakukan dengan ribuan responden cowok dan cewek menunjukkan bahwa kebanyakan cowok diajak bicara saat jam makan malam.

25 / 06 / 2015

Brilio.net - Sering nggak kamu lagi ngajak ngomong serius atau topik penting, tapi lawan bicaramu terutama cowok nggak nangepin kamu? Jengkel pasti ya! Tapi nih sebenarnya kamu juga perlu memahami waktu yang tepat untuk mengajak cowok untuk berbicara serius.

Nah, kalau kamu ingin seorang cowok bisa mendengarkan kamu, cobalah untuk memulai diskusi di jam 20.15 WIB. Dilansir brilio.net dari Genius Beauty, Rabu (24/6), penelitian sosiologis menunjukkan bahwa saat cowok duduk di meja untuk makan malam adalah waktu yang terbaik untuk memulai percakapan.

Survei sosiologis yang dilakukan dengan ribuan responden cowok dan cewek menunjukkan bahwa kebanyakan cowok diajak bicara saat jam makan malam yaitu jam 20.15. Hampir setengah dari orang yang disurvei mengatakan bahwa mereka siap untuk percakapan serius di meja makan. Anehnya kalau cewek malah bersedia diajak ngomong serius 12 jam sebelumnya, yaitu pada 08.20 pagi hari.

Nggak hanya waktu, tapi tempat juga bisa mempengaruhi cowok jadi ndengerin kamu. Tempat yang baik untuk percakapan serius adalah di mobil. Sebanyak 39% cowok percaya percakapan serius paling sesuai dilakukan saat mengemudi. Lebih dari 20% cowok juga mengakui bahwa percakapan serius mereka lakukan di hadapan keluarga istri atau pacarnya. Cieee!

Tapi 3/4 dari responden cowok benci diganggu saat mandi. Studi ini menemukan bahwa wanita sering nggak memahami pasangannya dan memilih waktu yang sangat nggak tepat untuk pembicaraan serius. Sebagai contoh, wanita dapat menganggu pria saat bermain video game. Padahal hanya 1% dari pria yang siap untuk membahas topik serius.

Loading...

Sebanyak 92% pria juga nggak mau diganggu saat menonton pertandingan bola. Tak hanya itu, kurang dari 5% pria juga nggak bersedia untuk berbicara tentang topik serius saat menonton film, terlepas dari genre film yang sedang ditonton.

So, ladies, kalau mau ngajak ngomong serius cowok udah tau kan kapan dan di mana? Tapi kalau udah berusaha lihat sikon tapi si doi tetep nggak mau ndengerin kamu, bye aja deh!

BACA JUGA:

Twitter bisa memprediksi kapan kamu sakit

Lebih banyak mana follower kamu dengan follower Twitter 4 hewan ini?

Para pengguna Twitter rata-rata adalah orang yang susah tidur

Begini cara menghentikan auto retweet dan auto follower di Twitter

Komentar orang Indonesia banjiri Instagram Victoria Beckham, kenapa?

Pingin makin eksis di Instagram? Tirulah pose para selebriti ini







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more