Brilio.net - Kata orang, musik itu selalu punya sihir yang bisa mengubah suasana hati. Intinya dengan mendengarkan musik, mood sejelek apapun bisa berubah menjadi stabil kembali.

Di beberapa rumah sakit atau klinik kepribadian bahkan mulai menggunakan terapi musik untuk menyembuhkan trauma atau penyakit mental yang dialami para pasiennya.

Kalau kamu sering mendengar musik apa saat senang atau pas lagi galau? Lagu Indonesia? Barat? Banyak lagu-lagu barat yang keren-keren, tentunya dijamin akan memanjakan telinga.

Tapi bagaimana jadinya kalau lagu barat milik penyanyi dunia terkenal diaransemen atau dimasukkan unsur dangdut khas Indonesia? Nggak kalah keren, malah terdengar unik, dan sanggup bikin badan bergoyang.

Berikut ini lima lagu barat yang enak juga kalau didengarkan versi dangdutnya, sepeti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (21/8).

1. Rihanna - Diamonds
Lagu milik penyanyi sensasional asal Barbados, Rihanna ini sempat sangat populer saat pertama kali dirilis, bahkan versi dangdutnya pun nggak kalah kok sama versi aslinya, malah sering dijadikan pilihan dubsmah, yang sedang populer belakang ini. Kamu pernah dengar?

2. Adele - Set Fire to The Rain
Sempat jadi penyanyi yang paling menyita perhatian dunia dengan suara emasnya, Adele sekarang lebih banyak disibukkan dengan aktivitas mengurus keluarganya. Biar kangennya terobati, cobain deh dengerin versi dangdutnya. Bikin pengen joget terus kan ya?

3. Alicia Keys - Girl on Fire
Sama seperti Adele, artis yang sempat jadi salah satu petinggi Blackberry ini suka banget bawain lagu sedih. Jadi nggak heran kan kalau manusia-manusia galau dari belahan dunia manapun pasti mengidolakan Alicia Keys.

Kalau Alicia Keys pindah dangdut, yang sempat galau pada kabur nggak ya? Atau jangan-jangan malah tambah banyak nih? Tapi versi dangdutnya keren abis. Angkat tangannya ke ataaasssss!

4. Christina Perri - jar of Hearts
Artis satu ini terkenal dengan lagu-lagu cinta dengan lirik yang menyentuh. Nggak cuma oke di dengar buat yang pengin romantis-romantisan, yang patah hati juga pas banget dengerin lagu-lagunya. Tapi coba deh dengerin versi dangdutnya, masih bisa menyentuh hatimu?

5. Justin Bieber - Baby
Kalau dengar nama Justin Bieber, pasti nggak bisa jauh-jauh deh dari yang namanya kontroversi. Penyanyi yang memulai kariernya sejak video nyanyi masa kecilnya diunggah sang ibu ke Youtube ini memang memiliki perangai yang nggak bisa dibilang manis juga.

Tapi dimaafkan kok dengan karya musiknya yang selalu keren. Tertarik dengerin versi lain Justin Bieber? Dengerin lagu dangdutnya deh!