Brilio.net - Ingin punya pacar seorang dokter, insinyur atau perwira TNI mungkin sudah terlalu sering dan terlalu umum ya? Tapi, kalau memacari seorang desainer grafis? Wah, pekerjaan yang satu ini mungkin masih awam bagimu.

Desainer grafis adalah suatu pekerjaan yang berkecimpung di bidang seni dalam berkomunikasi menggunakan tulisan, ruang, dan gambar. Bidang ini merupakan bagian dari komunikasi visual. Ilmu desain grafis mencakup seni visual, tipografi, tata letak, dan desain interaksi.

Wah, pasti seru ya bila kamu memiliki kekasih seorang desainer grafis. Tapi, untuk kamu yang masih bingung, mungkin alasan-alasan di bawah ini bisa membuat kamu yakin, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (21/11):


1. Mereka sangat artistik

5 Alasan ini bakal bikin kamu mantap memacari seorang desainer grafis foto: daman.co.id

Bagaimana tidak? Mereka terjun langsung dalam dunia seni dan visual. Dijamin, bersama mereka, kamu akan lebih bisa menghargai yang namanya keindahan.


2. Mereka melek teknologi

5 Alasan ini bakal bikin kamu mantap memacari seorang desainer grafis
foto: kursdesign.com


Mau tidak mau mereka tentu akan mengikuti perkembangan teknologi. Karena sedikit banyak pekerjaan mereka tersebut berhubungan langsung dengan teknologi dan aplikasi-aplikasi di dalamnya. Dijamin seru, deh!


3. Mereka orang-orang yang asyik

5 Alasan ini bakal bikin kamu mantap memacari seorang desainer grafis
foto: stpi.com.sg


Selain asyik, mereka pasti selalu update perkembangan zaman, dan tren yang tengah berkembang. Seorang desainer grafis harus selalu mengikuti tren agar karya-karya yang mereka hasilkan tak monoton.


4. Mereka bisa membantumu untuk mendesain sesuatu

5 Alasan ini bakal bikin kamu mantap memacari seorang desainer grafis
foto: daman.co.id


Kamu punya suatu bayangan karya seni di kepalamu yang tak bisa dikeluarkan atau direalisasikan? Tenang saja, ceritakan apa isi kepalamu, dan biarkan sang desainer grafis membantu merealisasikannya.


5. Mereka adalah orang-orang kreatif

5 Alasan ini bakal bikin kamu mantap memacari seorang desainer grafis
foto: ar7ikel.com


Kamu tak akan bosan bila bertemu dengan seorang desainer grafis. Mereka adalah orang-orang yang penuh dengan ide dan kreativitas.