Brilio.net - Akhir pekan seperti ini memang enak jika digunakan untuk bersantai. Apalagi hari Senin sampai Jumat sudah digempur dengan pekerjaan yang tidak ada habisnya. Kamu butuh sesuatu untuk menyegarkan otakmu agar tidak stres berlebih. Setuju?

Nah, untuk mengurangi stresmu, nggak ada salahnya kamu meluangkan waktu sejenak untuk melihat batu unik karya Elspeth McLean. Seniman asal Kanada ini berhasil merubah batu biasa menjadi karya seni yang luar biasa.

Dia melukis batu-batu dengan teknik yang cukup rumit, namun keren banget hasilnya. Mau tahu hasil karyanya? Simak deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (29/11). Dijamin akan bikin stresmu menghilang deh.

1. Cantik ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

2. Gini nih, cara buatnya. Harus teliti

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

3. Lucu! Bisa jadi pernak pernik rumah nih

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

4. Ini nih yang buat, cantik kan?

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

5. Keren banget deh ah!

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

6. Bisa buat kado temen kamu

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

7. Kayak telur ayam deh, ya kan?

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

8. Warnanya bikin seger bak buah-buahan

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

9. Juga bisa bikin hati kamu nyaman

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

10. Warna-warni bak bunga di taman

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

11. Nggak kelihatan seperti batu biasa

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

12. Ini lagi, orang nggak akan menyangka kalau itu batu

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

13. Cantik, seperti melihat lautan

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

14. Kalau ini seperti melihat ruas-ruas bintang di langit

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

15. Harus penuh perhatian saat membuatnya

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

16. Salah sedikit, buyar deh!

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

17. Mindblowing nggak sih?

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

18. Indah banget

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

19. Keren-keren deh pokoknya, iya nggak?

19 Karya seni batu warna-warni ini luar biasa indahnya, senimannya top

Kalau kamu suka yang mana nih?

(brl/gib)