5. Eurachacha My Life – 04 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Eurachacha My Life merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang berkisah tentang Seo Dong-hee, seorang ibu tunggal yang memilih menjadi ibu dari keponakannya. Drama ini menampilkan kisah berbagai cerita dan juga anggapan lingkungan yang diterima oleh Dong-hee.

Meski Seo Dong-hee berasal dari latar belakang keluarga miskin, ia memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Ia bermimpi menjadi seorang desainer dan perlahan-lahan bekerja untuk mencapai mimpinya. Dong-hee memutuskan untuk menjadi ibu dari keponakan dan membesarkannya sendiri.

Selain itu, Dong-hee juga terlibat dalam pekerjaan dengan Kang Cha-yeol. Ayah Cha-yeol menjalankan sebuah perusahaan besar. Ayahnya ingin Cha-yeol bekerja di perusahaan, tapi Cha-yeol tidak mau. Dia ingin kembali ke Amerika Serikat. Namun, kemudian ia menyadari bahwa dirinya tidak dapat melakukan apa pun tanpa dukungan keuangan sang ayah. Sadar akan hal itu, Cha-yeol pun akhirnya berkenan untuk bekerja selama satu tahun di perusahaan ayahnya.

6. Love All Play – 20 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Love All Play merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang berkisah tentang dunia olahraga. Park Tae-joon (Chae Jong-hyeop), pemuda yang secara alami terjun ke dunia bulu tangkis karena bisnis peralatan bulu tangkis orang tuanya.

Meskipun ia mulai melihat olahraga sebagai pekerjaan, hasratnya terhadap bulu tangkis dihidupkan kembali karena keinginan untuk mengesankan Park Tae-yang (Park Joo-hyun). Wanita impian Park Tae-joon ini merupakan seorang mantan calon atlet Olimpiade yang harus meninggalkan dunia bulu tangkis selama tiga tahun karena skandal suap.

7. Shooting Stars – 22 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Shooting Stars merupakan drama Korea terbaru tayang April 2022 yang berkisah tentang Oh Han-byul (Lee Sung-kyung), seorang kepala departemen hubungan masyarakat. Ia dikenal sebagai seorang dengan kefasihan luar biasa dan kemampuan respons krisis yang sangat baik. Selain itu, ia juga bertanggung jawab atas berbagai departemen seperti hubungan masyarakat, respon krisis, dan komunikasi, serta mendominasi industri.

Suatu hari, Gong Tae-sung (Kim Young-dae), seorang aktor bintang top masuk ke perusahaan tempat Oh Han-byul bekerja. Ia dicintai publik karena senyumnya yang cerah bak bidadari dengan citra yang sopan dan ramah. Namun, dia pemarah ketika jauh dari publik dan ketenaran yang selama ini ia dapatkan.