Brilio.net - Memasuki April 2022, Netflix kembali menghadirkan berbagai tayangan menarik, apalagi saat ini bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan. Ada beberapa drama Korea terbaru di Netflix yang tayang pada April 2022 ini.

Di antara beberapa drama Korea tersebut, ada pula drama Korea yang sebelumnya pernah tayang di platform lain. Netflix kembali menayangkan drama Korea tersebut karena capaiannya yang cukup positif dan berharap para penonton setia drama Korea bisa kembali menikmati drama Korea tersebut di Netflix.

Selain itu, drama Korea terbaru di Netflix hadir dengan berbagai latar cerita yang cukup menarik. Hal ini membuat drama-drama Korea tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para penikmat drama Korea.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Selasa (5/4), berikut 10 drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022, ada judul lawas.

1. Tomorrow (1 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Tomorrow merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang dibintangi Lee So-hyuk, Yoon Ji-on, serta idol K-Pop Rowoon SF9. Drama ini akan menjadi salah satu drama yang menarik untuk ditonton.

Drama ini bercerita tentang Choi Joon-woong yang diperankan Rowoon SF9, mengalami kecelakaan saat mencari pekerjaan. Ia lalu bertemu dengan malaikat pencabut nyawa dengan kekuatan luar biasa bernama Goo Ryun yang diperankan Kim Hee-sun.