7. The One and Only (16 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Only and One Person merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang kembali hadir. Only and One Person merupakan drama Korea JTBC yang mengisahkan tiga perempuan yang punya masalah dengan kesehatan mental mereka. Mereka dipertemukan di sebuah rumah sakit dan bersepakat untuk membunuh satu orang jahat sebelum mereka mati.

Mereka kemudian bertemu dengan seseorang yang terlibat dalam sebuah pembunuhan. Namun, alih-alih ingin membunuh orang yang dianggap jahat tersebut, mereka kemudian sadar bahwa laki-laki tersebut memberikan mereka kenyamanan. Bagi mereka, laki-laki tersebut telah membuat hidup mereka berharga.

8. Artificial City (18 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Artificial City merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang kembali menemani penonton setianya. Drama ini berawal dari museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan. Drama ini merupakan drama thriller misteri psikologis tentang hal-hal yang hilang ketika manusia menjadi serakah dan ambisius akan kekuasaan.

Saat penayangan perdana, Artificial City berhasil meraih penonton terbanyak kedua di kota Seoul dan berada di urutan kelima secara nasional. Drama ini menampilkan drama thriller yang penuh dengan teka-teki dan konspirasi yang menjadi bumbu cerita.

9. Melancholia (24 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Melancholia merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang kembali menemani penonton setianya. Melancholia merupakan drama Korea yang berlatar di sebuah SMA yang menjadi sarang korupsi. Ada kisah cinta seorang guru Matematika dan siswa SMA jenius yang terlibat skandal.

Empat tahun berlalu, keduanya bertemu kembali dan bertekad mengembalikan reputasi Im Yoon-so, guru Matematika yang terusir dan mengungkap kasus korupsi di SMA tersebut.

10. Secret Royal Inspector & Joy (29 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Secret Royal Inspector & Joy merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022. Sebelumnya, drama ini pernah tayang di platform lain pada akhir 2021 lalu. Secret Royal Inspector & Joy merupakan drama yang mengisahkan agen rahasia kerajaan yang berasal dari rakyat jelata pada era Dinasti Joseon. Karakter Ra Ian, seseorang bernasib mujur karena mengemban amanah raja yang didambakan banyak orang.

Dalam perjalanan kisahnya, Ra Ian akan bertemu dengan Kim Joy, seorang perempuan tangguh yang dengan bangga sudah bercerai dengan suaminya yang kasar dan tak bisa diandalkan. Drama Korea ini berhasil mendapatkan sambutan meriah saat pertama kali tayang karena hadir dengan cerita yang menarik.