2. Black Dog: Being A Teacher (5 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Black Dog: Being A Teacher merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang pernah tayang pada 2019 lalu. Drama ini berkisah tentang dunia pendidikan yang mengisahkan pengalaman Ko Ha-neul sebagai seorang guru. Menjadi guru merupakan impian Ha-neul karena terinspirasi dari seorang gurunya saat ia menjadi murid.

Di sekolah yang sama, ia ditemani oleh Park Seong-soon yang menjadi mentor Ha-neul. Ia dikenal sebagai seorang guru bahasa Korea dan Kepala Penerimaan Perguruan Tinggi serta dikenal sebagai seorang pekerja keras.

Selain itu, ada pula Do Yeon-woo, guru bahasa Korea yang dikenal sangat populer di kalangan siswa. Ia juga menjadi rekan kerja Ha-neul di sekolah tersebut.

Ha-neul dan juga guru yang lain harus menghadapi berbagai kesulitan dan problem saat menjadi guru. Selain itu, mereka harus pandai mengatur mana yang menjadi urusan sekolah dan mana yang urusan pribadi.

3. Green Mother's Club (6 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Green Mothers’ Club merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang mengisahkan persahabatan lima orang ibu. Drama ini menggambarkan persahabatan, cinta keibuan, dan pertumbuhan lima ibu tersebut yang bertemu di komunitas SD dengan persoalan kompleks masing-masing yang tidak bisa mereka atasi.

4. My Liberation Notes (9 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

My Liberation Notes merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang berkisah tentang tiga saudara kandung (Lee Min-ki, Kim Ji-won, dan Lee El) dan orang asing yang tertutup (Son Seok-koo) yang ingin melarikan diri dari kehidupan buntu mereka. Drama ini berlatar di Desa Sanpo, tempat di mana biasanya arus orang yang pergi ke tempat lebih tinggi daripada yang pindah ke tempat lain.

5. Our Blues (9 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Our Blues merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang berkisah tentang berbagai karakter dan satu sama lain masih saling berhubungan. Drama ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit dari orang-orang yang berdiri di akhir, klimaks, atau awal kehidupan, dan menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus atau berbagai karya dengan latar belakang Pulau Jeju.

6. Happiness (12 April 2022).

drama Korea terbaru Netflix April 2022 berbagai sumber

foto: imdb.com

Happiness merupakan drama Korea terbaru di Netflix tayang April 2022 yang pertama kali tayang pada Desember 2021 lalu. Happiness mengisahkan sebuah kota yang mencapai titik terendah ketika kiamat datang.

Di kota tersebut, wabah penyakit menular dengan penderita akan mengalami rasa haus yang tak kunjung reda. Penyakit tersebut secara perlahan akan menuai korban dan menular dengan cepat di antara warga kota.

Drama Happiness diperankan oleh Han Hyo-joo dan juga Park Hyung-sik yang baru saja menyelesaikan persoalannya masing-masing. Drama yang disutradarai oleh Ahn Gil-ho ini berkolaborasi bersama penulis Han Sang-Woon yang dikenal dengan dialog tak terduga.