1. It’s Beautiful Now – 02 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

It’s Beautiful Now merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang mengisahkan Lee Hyun-jae (Yoon Shi-yoon), partner pengacara di firma hukum Haejun. Lee Hyun-jae merupakan spesialis dalam hukum pekerjaan rumah tangga (perceraian/warisan) dan hukum pidana. Selain itu, ia dikenal sebagai seorang pengacara dengan tingkat kemenangan yang tinggi karena kefasihan logisnya.

Lee Hyun-jae merupakan putra tertua dari keluarga Lee yang dikepalai oleh Lee Kyung-cheol, sang kakek. Sang kakek tersebut terus mendesak ketiga cucunya untuk segera menikah. Siapa yang bisa menikah dalam waktu kurung 6 bulan ke depan, akan diberi hadiah sebuah apartemen mewah.

2. Our Blues – 09 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

Our Blues merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang berkisah tentang berbagai karakter dan satu sama lain masih saling berhubungan. Drama ini berkisah tentang kehidupan manis dan pahit dari orang-orang yang berdiri di akhir, klimaks, atau awal kehidupan, dan menggambarkan kisah mereka dalam format omnibus atau berbagai karya dengan latar belakang Pulau Jeju.

Hadir dengan gaya omnibus atau kompilasi, drama ini berkisah tentang Lee Dong-suk, seorang pria kelahiran pulau indah Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Dia bertemu Min Sun-ah, seorang gadis dengan masa lalu misterius, datang ke Jeju untuk melarikan diri dari kehidupannya. Park Jung-joon, seorang kapten kapal, jatuh cinta pada Lee Young-ok, seorang penyelam dengan kepribadian yang sangat ceria. Jung Eun-hee, seorang pemilik toko ikan, bertemu kembali dengan kekasih masa lalunya Choi Han-soo. Eun-hee dan Han-soo kemudian berpapasan di Pulau Jeju ketika mereka sama-sama kembali dan menyadari bahwa kehidupan kota bukan untuk mereka.

3. My Liberation Notes – 09 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

My Liberation Notes merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang berkisah tentang tiga saudara kandung Yeom Chang-hee (Lee Min-ki), Yeom Mi-jung (Kim Ji-won), Yeom Ki-jung (Lee El) dan Pak Goo (Son Seok-koo) sebagai orang asing misterius yang ingin melarikan diri dari kehidupan buntu mereka. Drama ini berlatar di Desa Sanpo, tempat di mana biasanya arus orang yang pergi ke tempat lebih tinggi daripada yang pindah ke tempat lain.

Drama ini berkisah seorang pria misterius bernama Pak Goo yang tiba-tiba pindah ke lingkungan mereka. Pak Goo adalah seorang pemabuk dan memiliki banyak beban serta rahasia. Kepribadian yang berhati-hati dan preferensi untuk menjaga dirinya sendiri, membuat Pak Goo menjadi bahan pembicaraan di kota, bahkan membuat Mi-jung yang pemalu, bungsu dari tiga bersaudara, tertarik untuk mendekatinya.

4. A Secret House – 11 April 2022.

drama Korea romantis April 2022 berbagai sumber

foto: mydramalist.com

A Secret House merupakan drama Korea romantis terbaru April 2022 yang berkisah tentang balas dendam Woo Ji-hwan (Seo Ha-joon), seorang pengacara sendok tanah yang mengejar jejak ibunya yang hilang. Ia kemudian masuk ke organisasi rahasia untuk melawan dunia yang membuat keluarganya hidup dalam kemalangan.

Sementara itu, Ji-hwan tak bisa melupakan cinta pertamanya, Baek Joo-hoong, seorang dokter ahli bedah. Di sisi lain, Ji-hwan juga harus menghadapi Nam Tae-hyung, seorang jaksa sombong yang hidup nyaris sempurna dengan gelimang harta, keterampilan, dan koneksi keluarga.