Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal KASKUS? Sobat Brilio ada yang jadi pengguna aktifnya? Seperti diketahui KASKUS menjadi platform tempat bertukar pikiran populer di Indonesia. Berbagai topik bisa didiskusikan di sini sehingga kamu bisa melihat berbagai sudut pandang banyak orang.

Nah, kali ini KASKUS ingin menyatukan hobi dan ketertarikan berbeda dari setiap orang di sebuah wadah kolaborasi bernama Sore Hore. Acara ini bakal menyatukan banyak komunitas seperti  hip-hop, skate, sneakers, bomber, dan masih banyak lagi.

Selain itu, bakal ada workshop yang nggak boleh dilewatkan oleh kamu penyuka musik hip-hop, grafitti, sampai teknik bermain turn table ala DJ.

Talkshow dan pameran di Sore Hore juga nggak kalah seru. Bakal banyak banget ilmu yang kamu dapetin kalau mantengin talkshow ini, karena pembicaranya udah dipastikan sangat ahli di bidangnya. Pameran yang disuguhkan juga menarik. Bakal ada karya ilustrator dan koleksi boombox yang keren-keren.

Kamu yang suka street dance, pastikan ikutan battle-nya di Sore Hore, ya. Ada dua kategori yang akan dilombakan, yaitu B-Boy dan Open Style.

Sore Hore juga akan semakin semarak dengan hadirnya beberapa musisi Indonesia, seperti Ramengvrl, Yacko, ONAR, Boyz Got No Brain, Tuan Tigabelas, dan Eyefeelsix. Mereka siap menghiburmu menikmati Sore Hore. Acara ini akan diadakan pada tanggal 26-27 Januari 2019 di Joglo, Kemang, Jakarta Selatan.

Gimana? Masih ragu datang ke Sore Hore?

Nah, kalau kamu tertarik untuk dateng ke acara ini, pantengin terus Instagram mereka di @sorehoreofficial supaya nggak ketinggalan informasi terbaru seputar acara tersebut.