×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Warga desa ini obati jerawat pakai air kencing sapi, kamu berani coba?

View Image

0

BRILIO » Jorok

Warga desa ini obati jerawat pakai air kencing sapi, kamu berani coba?

Bahkan, salah seorang warga mengaku sudah 4 tahun meminum urine sapi setiap hari.

23 / 01 / 2017

Brilio.net - Jerawat merupakan salah satu masalah yang tidak bisa dihindari. Setiap orang pasti pernah mengalaminya, entah karena hormon atau jarang membersihkan wajah.

Namun, sekarang ini sudah banyak obat untuk mengatasi jerawat, mulai dari bahan tradisional hingga yang keluaran luar negeri.

Rupanya, masyarakat di Desa Udaipur, India memiliki cara unik untuk mengatasi jerawat, yaitu dengan mengonsumsi urine sapi.

Dilansir brilio.net dari Menshealth, Senin (23/1), dalam budaya Hindu, sapi dianggap sebagai hewan suci. Mereka yang menganut ajaran ini pun percaya, bahwa setiap yang dihasilkan sapi bermanfaat dan bisa menyembuhkan.

Oleh karena itu, masyarakat Udaipur pun memanfaatkan urine untuk mengatasi jerawat dan masalah kesehatan lainnya.

Loading...

Seperti halnya dengan salah satu penduduk yang menggunakan urine, Hemant Paliwal dikabarkan telah mengonsumsi segelas urine sapi segar setiap hari selama 4 tahun terakhir. Tak hanya itu, ia bersama teman-temannya juga mandi dengan urine sapi secara rutin.

"Saya menderita penyakit paru-paru akut dan sering batuk pilek. Bahkan memiliki jerawat pada kulit saya. Tapi setelah mulai minum dan mandi urine sapi ini, wajah saya lebih bersih hanya dalam seminggu," papar Paliwal.

Selain itu, Yogesh Paliwal yang juga merupakan salah satu masyarakat Udaipur mengatakan, bahwa wanita di desanya juga berlangganan urine sapi.

Meski telah merasakan manfaatnya, banyak wanita yang konon malu mengakui telah menggunakan air kencing sapi untuk berbagai jenis keperluan.

"Banyak anak perempuan di desa yang menyembuhkan jerawat mereka dengan urine sapi tetapi mereka tidak akan mengakuinya," ujar Paliwal.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more