Brilio.net - Oppo Indonesia akhirnya resmi merilis Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G. Kedua perangkat ini dapat dipesan secara pre-order mulai 16-22 September 2022. Kehadiran kedua perangkat ini melengkapi dua perangkat lini seri Reno8 yang mulai diperkenalkan Agustus lalu yakni Reno8 dan Reno8 5G.

Dari empat varian seri Reno8 tersebut, Oppo Reno8 Pro 5G yang dibanderol Rp 10 jutaan menjadi perangkat model teratas karena dibekali sejumlah fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding tiga model lainnya. Selain itu, dari sisi desain, Reno8 Pro 5G juga cukup unik dengan tampilan bernuansa retro. “Desain Reno8 Pro 5G terinspirasi dari Oppo R5 yang dirilis 2014 silam, bukan dari brand lain,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, baru-baru ini.

Oppo Reno8 Pro 5G © 2022 brilio.net PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto

Selain desain, perangkat yang dirancang menjadi The Portrait Expert ini juga membawa sejumlah teknologi dan fitur kelas flagship. Sebut saja MariSilicon X, NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan internal Oppo.

Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, Oppo Reno8 Pro 5G mampu menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

"Apalagi ditambah keberadaan Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang sangat menakjubkan," lanjut Aryo.  

Oppo Reno8 Pro 5G juga hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G, dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian daya cepat 80W Supervooc terbaru.

Oppo Reno8 Pro 5G © 2022 brilio.net Oppo Reno8 Pro 5G (@yans_brilio)

Lalu bagaimana dengan Reno8 Z 5G yang dijual dengan harga Rp5.999.000? Perangkat ini menghadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan dengan kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno series seperti Selfie HDR, AI Palettes, dan AI Color Portrait, turut hadir untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek Oppo Glow. Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, 33W Supervooc, dan baterai besar 4500mAh. Oppo Reno8 Z 5G juga hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

Banyak keuntungannya lho  

Oppo Reno8 Pro 5G © 2022 brilio.net Oppo Reno8 Z 5G (@yans_brilio)

Pengguna Oppo Reno8 Z 5G dan Oppo Reno8 Pro 5G mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My Oppo, seperti 2x Poin My Oppo hingga 11.000 poin, Voucher Konsultasi Dokter KlikDokter Diskon 30% hingga Rp25.000, Celebrity Fitness: 14 Hari Gym Gratis, Voucher Belanja senilai Rp250.000 min. pembelian Rp1 Juta dari A Lux Life Beauty, gratis Parfum Baru Eksklusif dari Bies Perfume senilai Rp400.000 per produk.

Perangkat Oppo Reno8 Pro 5G dapat dipesan secara ekslusif di Erafone dan Tokopedia dengan keuntungan hadiah eksklusif berupa Oppo Enco Air selama persediaan masih ada dan keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan.

Sedangkan Oppo Reno8 Z 5G bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, Oppo Store, dan partner retail resmi Oppo di seluruh Indonesia. Konsumen akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada, keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

(brl/red)

(brl/red)