Brilio.net - Jelang pernikahan, calon pengantin akan mempersiapkan segala hal dengan baik. Dari mulai memilih MUA, katering, dekor, hingga melakukan foto prewedding. Untuk melakukan foto prewedding, biasanya seseorang akan menentukan tema terlebih dahulu. Mulai dari tema tradisional hingga modern.

Melakukan foto prewedding dengan pasangan, kru fotografer dan MUA tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi seseorang. Namun, baru-baru ini viral seorang wanita tiba-tiba menari di tengah sesi pemotretan preweddingnya. Bukan karena mengikuti arahan sang fotografer, ternyata wanita tersebut mengalami kesurupan.

Dilansir brilio.net dari TikTok @deramakeup pada Senin (21/11) Dari sebuah video yang diunggah, seorang MUA di Brebes menunjukkan kliennya sedang foto prewedding. Kedua pasangan itu terlihat kompak mengenakan pakaian adat jawa. Si pria mengenakan beskap sang wanita mengenakan kebaya merah lengkap dengan selendang di bahu.

Momen makeup dan mengenakan kostum berjalan lancar. Bahkan sudah ada beberapa gambar diambil dalam sesi pemotretan prewedding tersebut.

Pasangan kekasih yang tak disebutkan namanya itu kompak menunjukkan senyum mereka ke hadapan kamera. Namun selang beberapa saat, tiba-tiba wanita yang mengenakan kebaya merah itu tiba-tiba bertingkah aneh.

Kesurupan nyai ronggeng © 2022 brilio.net

foto: TikTok/@deramakeup

"Lagi prewedding awalnya biasa aja, tiba-tiba ada yang aneh," tulis pemilik akun @deramakeup.

Sorot mata wanita itu seketika berubah hingga orang sekitar mengetahui ia sedang kesurupan. Nada bicara dan logatnya terlihat berbeda dan memperkenalkan diri sebagai seorang penari.

(brl/lea)