Brilio.net - Penikmat film horor tentu tak boleh melewatkan film KKN di Desa Penari. Konon, film yang diadaptasi dari kisah yang viral di Twitter pada tahun 2019 ini diyakini berasal dari kisah nyata. Film ini pun sukses menyajikan berbagai adegan menyeramkan soal hantu penari dengan ular-ularnya.

Semakin bikin ngeri, baru-baru ini video yang memperlihatkan suasana mencekam di bioskop pun viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @supxy pada Rabu (18/5), salah seorang penonton menceritakan pengalaman dimana terjadi kesurupan massal saat dirinya tengah menonton film KKN di Desa Penari.

Awalnya, ia mengatakan bahwa terdengar suara melengking di tengah pemutaran film. Tak lama setelah itu, ada penonton yang mengalami kesurupan.

kesurupan nonton KKN di Desa Penari Berbagai sumber

foto: TikTok/@supxy

"Awalnya tu suara audio nya keras melengking. Nah abis suaranya bener. cewek di kursi barisan depan ku tu ada yg bilang katanya keram (entah apa yg keram) , terus nangis kan. Di gendong lah di bawa keluar," ungkapnya.

Namun tak lama setelah itu, ada penonton lain yang tampaknya juga mengalami kejadian yang sama. Bahkan ada yang menari sambil tertawa keras.

"Nah pas banget di depan kursi aku dia malah tangannya kayak nari gitu sambil ketawa keras bgt.( seketika panik) Nah abis itu beberapa saat kemudian , kursi paling belakang juga ikut ketawa juga. Dibawalah keluar," lanjutnya.

Beberapa penonton yang diduga kerasukan tersebut segera dibawa keluar, namun suara teriakannya masih terdengar. Alhasil banyak penonton lain yang akhirnya memilih ikut keluar karena takut.

"posisi pintu keluar teater tertutup. Tapi suara si cewe yang menjerit Kedengeran sampe dalemm dong. Nah eh kursi barisan depan ku ke dua juga kemasukan lagii , di bawa keluar. Abis itu pd keluar gara-gara takut," imbuhnya.

(brl/lin)