Brilio.net - Aksi seorang wanita asal Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam video yang beredar, wanita yang diketahui bernama Ismaiyatun Hasanah itu tampak berjoget hingga tertawa di atas atap rumah.

Wanita yang menghilang dari rumah sejak Sabtu (8/10) petang setelah azan Magrib tiba-tiba muncul pada Minggu (9/10) dini hari di atap rumah. Beberapa warga sempat melihat wanita itu merayap naik ke pohon mangga lalu jalan dari atap ke atap rumah warga hingga akhirnya tiba di puncak genting rumah salah seorang warga dan mulai tertawa terbahak-bahak.

Wanita kesurupan ditemukan di atap rumah Berbagai sumber

foto: Instagram/@kabarnegri

Munawir salah satu warga sekitar mengatakan wanita yang akrab dipanggil Iis itu ditemukan di atas rumah yang jaraknya sekitar 200 meter dari tempat tinggal Iis. Dia melakukan itu karena diduga sedang dalam keadaan kesurupan. Saat melakukan aksinya, wanita itu pun hanya menggunakan kaus dan rok hitam.

"Menghilangnya tadi malam, habis Magrib. Tapi baru ditemukan di atas rumah warga dini hari," katanya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @kabarnegri, Selasa (11/10).

Wanita kesurupan ditemukan di atap rumah Berbagai sumber

foto: Instagram/@kabarnegri