Brilio.net - Pernikahan menjadi momen yang paling dinanti oleh banyak orang, baik itu pria maupun wanita. Momen pernikahan itu pun dibuat semeriah mungkin agar menjadi momen spesial tak terlupakan. Meski sudah dipersiapkan sebaik mungkin, namun ada saja kejadian di luar dugaan yang mengundang banyak perhatian.

Pengantin kesurupan usai resepsi Instagram

foto: Instagram/@viral_updates

Seperti halnya momen pernikahan sepasang pengantin yang viral di media sosial baru-baru ini. Bagaimana tidak, jika biasanya acara pernikahan disambut dengan bahagia dan penuh sorak kemeriahan, momen acara pernikahan satu ini justru mencekam karena si pengantin kesurupan.

Kejadian ini tentunya direkam oleh salah satu tamu undangan yang berada di acara resepsi pernikahan tersebut. Dalam video tersebut terlihat kedua mempelai pengantin begitu bahagia dan baik-baik saja.

Pengantin kesurupan usai resepsi Instagram

foto: Instagram/@viral_updates

Namun entah apa yang terjadi, suasana menjadi begitu menakutkan ketika mempelai wanita tak sadarkan diri dan diduga sedang kesurupan. Video yang diunggah oleh akun Instagram @viral_updates ini memperlihatkan si pengantin berteriak-teriak layaknya orang kesurupan pada umumnya.

Kejadian ini pun langsung diambil alih oleh salah seorang pria. Dia pun membacakan doa dan tampak berusaha mengeluarkan sesuatu dari tubuh pengantin itu. Hingga saat ini belum diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi.

"Selesai resepsi buka amplop (silang). Selesai resepsi kesurupan (centang)," tulis keterangan dalam video viral tersebut, seperti dikutip brilio.net pada Senin (9/8).

Usai diunggah oleh akun Instagram tersebut, video yang dianggap tak biasa itu pun menjadi perbincangan hangat warganet. Mereka memberikan tanggapan beragam, mulai dari membahas soal mantan, biaya persiapan nikah, dan lainnya.

Pengantin kesurupan usai resepsi Instagram

foto: Instagram/@viral_updates

"Ampuh bener nie mantan, pake daerah mana nihh. .bisa bikin kesurupan kek gt," tulis @bowo_nawang_cetta.

"Mantan kirim pelet..," ujar @pabikaalfred.

"Kesurupan mantan ," timpal @willyajahhh.

"Maen kali ah mantan tu.....langsung nyuruh setan merasukinya.....kayk ngk iklas si mantan," tulis @muklasmamek88.

"biaya gedung kurang berapa emang? ," tanya @y.h.pamungkas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VIRAL UPDATES (@viral_updates)

(brl/gib)

(brl/gib)