Brilio.net - Film The Conjuring memang mempunyai penggemarnya tersendiri di kalangan pencinta penonton bioskop termasuk di Indonesia. Maka dari itu, tak heran kalau film bergenre itu muncul di bioskop, maka akan sangat banyak sekali peminatnya.

Untuk menonton ini, kamu tentu haru benar-benar kuat mental, dan tentu memang menyukai film horor. Film ini mempunyai dentuman musik khas yang bisa membuat bulu kuduk berdiri dan kamu jadi merinding ketakutan. Selain itu, kmu juga harus memiliki iman yang kuat ya, agar tak kesurupan saat kamu nonton film horor.

Dilansir brilio.net Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @witeewitee, Selasa (15/6), dalam di salah satu bioskop yang filmnya tiba-tiba dihentikan sementara karena ada seorang penonton yang diduga kesurupan.

"Kesurupan pas nonton Conjuring," tulis pemilik akun tersebut, dikutip brilio.net dari akun TikTok @witeewitee.

Dari video yang viral itu tampak bahwa suasana bioskop agak heboh karena diduga ada penonton yang kesurupan saat menonton film The Conjuring. Karena kejadian itu, film yang sedang diputar pun akhirnya harus dihentikan sementara.

"Sumpah ini dipause gara-gara ada yang kesurupan," ungkap si perekam video.

Setelah diduga ada yang kesurupan, perhatian seluruh penonton pun akhirnya tertuju pada penonton kesurupan itu. Bahkan ada beberapa penonton yang mulai mengerumuni penonton itu.

kesurupan saat nonton the conjuring berbagai sumber


foro: TikTok/@witeewitee

Si pengunggah video juga menceritakan sedikit pengalaman mistis, karena dia sempat mendengar suara orang menangis meski penonton yang kesurupan itu sudah dibawa keluar.

"Yang tadi bukannya udah dikeluarin. Terus itu siapa yang nangis lagi," ujarnya.

Di akhir video, tampak orang-orang yang berkerumun tadi pergi keluar meninggalkan ruangan bioskop. Dan film pun diputar kembali.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti lokasi bioskop tersebut. Fenomena kesurupan di bioskop karena menonton film horor ini sendiri memang cukup sering terjadi.

Video itu kini tengah viral di media sosial TikTok dan sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali. Selain itu, berbagai komentar juga muncul di video itu.

"Ya Allah baru kali ini nonton dipause kaya YouTube," tulis akun @Trisna Saputra.

"Kalau kaya gitu seru loh, kaya suasananya nyata, tapi kasiannya sama yang kesurupan, tenaganya kebuang banyak," ungkap akun @ilhamajipradanaaa.

"Mungkin bioskopnya juga kelamaan kosong kan ya selama pandemi, sekali bioskop buka langsung horor, setannya pengin ikut nonton deh," tulis akun @Maknyak.

@witeewitee

Kesurupan pas nonton Conjuring ##kesurupan ##theconjuring

original sound - Wite Wid