Brilio.net - Salah satu upaya untuk menghadapi pandemi Covid-19 yakni dengan melakukan vaksin. Antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin pun begitu tinggi. Banyak orang berbondong-bondong mendatangi sejumlah tempat diberlangsungkannya pelaksanaan vaksin.

Seperti kisah baru-baru ini yang ramai beredar di media sosial. Beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan pengantin baru melakukan vaksin bersama. Pasangan tersebut pun melakukan vaksin dengan menggunakan baju nikah.

Dilansir dari sebuah video di akun TikTok @karlishhhh6, Jumat (6/8) si perekam video ini sedang bertugas di PPV Pusat Konvensyen Kuala Lumpur (KLCC). Ia pun merekam pasangan yang mencuri perhatian publik tersebut.

@karlishhhh6

Vaksin dulu baru kamu ##fypnggak ##fouryourpage

original sound - Muhd Arash

Video yang berdurasi 15 detik ini memperlihatkan pasangan itu menggunakan baju pengantin berwarna putih. Pasangan tersebut tampak tergesa-gesa untuk vaksin sebelum akad nikah berlangsung.

Dilansir dari akun Facebook Quinn Biyy, Jumat (6/8) pengantin perempuan yang diketahui bernama Syazwina bercerita bahwa pada hari itu ia melakukan dua hal yang berharga, yakni melakukan vaksin sebelum melangsungkan pernikahan.

"Pagi sebelum nikah pergi cucuk vaksin dulu. Tengah hari pergi nikah pulak. Kesana kesini terkejor kejor hahaha. Tapi pengalaman manis walaupun nikah PKP. Pengantin PKP pengantin vaksin. Terima kasih doktor dan kaki tangan sebab memudahkan urusan saya,” tulisnya.

Syazwina pun mengunggah potret dirinya dengan sang suami. Tidak hanya itu saja, pengantin perempuan itu juga mengunggah potret bersama petugas kesehatan sebagai kenang-kenangan. Besoknya pasangan tersebut ini sama-sama demam setelah divaksin.

Viral aksi pengantin vaksin sebelum akad nikah © berbagai sumber

foto: Facebook/Quinn Biyy