Brilio.net - Belum lama ini, viral sebuah video di TikTok tentang cerita masa lalu seorang perempuan saat masih pacaran. Perempuan tersebut diputusin dan disebut matre oleh mantan pacarnya, gegara dia tidak mau mengeluarkan uang parkir sebesar Rp 2.000.

Pengalaman ini diceritakan dan diunggah oleh akun TikTok bernama @chintyamelsan. Dalam video tersebut Chintya bercerita kalau dulu sebelum menikah, dia pernah diputusin oleh pacarnya perkara tak mau bayar parkir Rp 2.000 dan disebut matre.

"Waktu SMA pernah pacaran dan nggak ngasih 2000 ribu buat bayar parkir. Langsung dibilang matre sampai diputusin," kata Chintya dikutip brilio.net, Senin (25/12).

chintya melsan dihujat © TikTok

foto: TikTok/@inilinaa13

Bukan cuma itu, Chintya juga membeberkan kalau dia suka memanfaatkan pacar (yang sekarang jadi suaminya) dan teman, ketika diajak makan di luar. Sayangnya, video tersebut sudah dihapus oleh Chintya, akan tetapi banyak akun TikTok lain yang terlanjur merekamnya untuk di-repost.

"Waktu belum punya uang, aku sering banget manfaatin kalau makan di luar sama pacar.," ucap Chintya.

"Bahkan dulu waktu pacaran sama suami dia pernah ngomong, 'baru kali ini ketemu cewek yang makannya 5 kali sehari'.," lanjutnya.