Brilio.net - Tas merupakan salah satu kebutuhan yang penting bagi siswa sekolah. Dengan tas, siswa tersebut bisa membawa buku, alat tulis, dan peralatan sekolah lainnya. Selain itu, siswa juga bisa membawa bekal, botol minum, atau bahkan pakaian tambahan untuk kebutuhan aktivitas ekstrakurikuler di sekolah. Oleh sebab itu, siswa biasanya mengganti tas secara berkala.

Apalagi barang tersebut digunakan setiap hari, tentu potensi untuk rusaknya akan lebih besar. Di sinilah pentingnya siswa dan orang tua mencarikan tas yang tahan lama, dan biasanya juga mahal. Namun bagaimana dengan mereka yang taraf ekonominya kurang beruntung? Nah, gambaran tersebut terjadi pada sebuah postingan TikTok yang dibagikan @glngramadhn0.

Postingan tersebut memperlihatkan seorang pria dengan air mata yang bercucuran. Ternyata ia adalah seorang kakak yang melihat sang adik dengan tas sekolahnya. Tindakan adiklah yang membuat abang tersebut tak kuasa menahan tangis.

"Gada yang bisa bikin gua nangis," tulis laki-laki tersebut pada keterangan captionnya, seperti dikutip brilio.net pada Senin (19/2).