Brilio.net - Siapapun akan sepakat bahwa menikah adalah keputusan untuk hidup bahagia bersama orang yang telah dipilih. Menikah merupakan langkah serius yang melibatkan komitmen untuk berbagi hidup dengan pasangan dan membangun pondasi keluarga. Keputusan tersebut juga sering didasarkan pada aspirasi dalam meraih kepuasan emosional dan pencapaian tujuan hidup bersama.

Hal ini juga yang menjadi impian perempuan ini. Namun apalah daya, ending yang terjadi pada hubungan cinta mereka tak sesuai dengan yang diharapkan. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @mocamuaja, dilansir brilio.net, Kamis (8/2).

Dalam postingan tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menjalankan resepsi. Namun di resepsi tersebut tidak ada pengantin prianya, melainkan hanya keluarga dan teman-teman yang ikut berfoto. Meski begitu, semua yang hadir terlihat tersenyum bahagia.

nikah endingnya nyesek © TikTok

foto: TikTok/@mocamuaja

Ternyata diketahui bahwa pengantin pria tersebut ditangkap oleh polisi sesaat sebelum menikah. Tidak disebutkan alasannya apa, yang jelas pengantin pria hanya bisa menghadiri akad nikahnya. Setelah selesai, ia harus kembali ke Polres dan ditahan di sana.

Setelah acara selesai, sang wanita pun sering mengunjungi suaminya di Polres. Meski dalam beberapa perjalanan ia melewati banyak rintangan termasuk kecelakaan. Apalagi letak Polres dan rumah wanita tersebut ternyata tidak begitu dekat. Ia tinggal di Sangatta, ibukota Kabupaten Kutai Timur, sementara suaminya ditahan di Polres Bontang, Kalimantan Timur.