Brilio.net - Semua orang menginginkan agar resepsi pernikahan berjalan lancar tanpa hambatan termasuk bencana. Hal tersebut karena momen pernikahan dianggap sebagai satu dari sedikit peristiwa paling berharga dalam hidup. Kebahagiaan, kenangan indah, dan cinta yang melimpah menjadi harapan utama dalam setiap pernikahan.

Investasi besar dalam waktu, usaha, dan biaya selama proses perencanaan pernikahan menambah arti penting pada kelancaraan acara. Selain itu, bagi mempelai penting untuk menghindari beban stres dan kekhawatiran yang tidak perlu agar menjadi dorongan kuat untuk memastikan resepsi pernikahan menjadi hari yang menyenangkan dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

Namun, meski kadang rencana sudah matang, ada saja faktor eksternal yang sulit diantisipasi. Salah satunya bencana banjir. Namun jika resepsi sudah terlanjur disiapkan, undangan juga sudah disebar pengantin tetap harus melaksanakan resepsinya meski terendam banjir.

Salah satunya persis seperti pengantin ini. Resepsi tetap berjalan dan juga tamu undangan tetap hadir meski dengan dilanda banjir. Terlihat tamu undangan yang ingin datang ke pelaminan diantar menggunakan perahu. Videonya bisa dilihat lewat akun TikTok @devymaulidyaaa.