Brilio.net - Siapa yang pun pasti tidak ingin menghadapi situasi di mana ayah sakit pada hari sebelum pernikahan. Rasanya tentu menegangkan, mengkhawatirkan, dan membingungkan secara emosional bagi seseorang yang akan menikah. Hal ini dapat menimbulkan campuran perasaan yang kuat, seperti gelisah dan stres karena keadaan yang mendadak dan perasaan khawatir terhadap kesehatan orang tua.

Setiap individu merespons situasi tersebut dengan cara yang berbeda-beda. Beberapa orang mungkin merasa sangat tertekan dan terganggu. Sementata yang lain bisa mencoba untuk tetap tenang, fokus pada persiapan pernikahan sambil memonitor dan memberikan perhatian kepada kesehatan ayah mereka.

Situasi ayah sakit dirasakan oleh pengantin ini. Ayah mempelai wanita terbaring dan harus dirawat di rumah sakit keluarga sehat, Pati. Ha; tersebut terjadi saat beberapa hari sebelum akad nikah berlangsung.

Tampak di video bahwa sang ayah menangis sedih pada momen itu. Ia ditemani orang beberapa orang yang mungkin dari keluarganya. Namun niat baik tetap harus berjalan. Jadi mempelai mengambil keputusan untuk melaksanakan akad nikah di rumah sakit.

nikah di rs © TikTok

foto: TikTok/@rskeluargasehat