Brilio.net - Banyak orang menjadikan roti tawar sebagai makanan pokok, terutama buat sarapan. Karena memang roti tawar terbuat dari bahan-bahan dasar seperti tepung terigu yang merupakan sumber karbohidrat. Sehingga roti tawar juga bisa menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh. Beberapa orang Indonesia malah menjadikan roti tawar ini camilan, soalnya banyak yang memegang prinsip kalau belum makan nasi ya sama dengan tidak makan.

Biasanya, orang memilih menikmati roti tawar dengan susu kental manis dan ditaburi meses. Tentu bertujuan untuk menciptakan variasi rasa yang lezat dan memuaskan. Bahan-bahan dasar sebagai topping roti ini mudah dijumpai dan harganya pun terjangkau. Proses membuatnya juga mudah, cukup sediakan roti, lalu pilih topping sesuai selera.

Walaupun sudah cukup mudah, namun tetap saja ada orang yang salah atau tidak dapat membedakan mana meses dan bahan lainnya. Seperti yang dialami pria satu ini. Lewat unggahan akun TikTok @4idil_sptra, momen pria apes karena salah pilih topping untuk roti ini pun sukses bikin ngakak.

topping pakai biji selasih © TikTok

topping pakai biji selasih
TikTok/@4idil_sptra

Dalam video tersebut terlihat ada sebungkus roti tawar. Satu roti dikeluarkan dari wadahnya dan diletakkan langsung ke lantai tanpa alas apapun. Inilah yang membuat netizen salah fokus. Tampak dia telah mengoleskan susu kental manis berwarna coklat dan sebenarnya sudah siap untuk disantap.

Bahkan saking herannya seorang warganet mengirimkan pesan lewat kolom komentar "Bikin di lantai," tulis akun @haiihaii00.

Si pengunggah video itu pun membalasnya, dia mengatakan sebelumnya di pegang. Lantaran ingin mem-videokan aksinya, dia pun harus meletakkan roti itu di lantai.

topping pakai biji selasih © TikTok

topping pakai biji selasih
TikTok/@4idil_sptra

"Tu pas bikin ku pegang, karena video ku taro," jawaban dari pembuat video.