Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, momen apes bisa saja menimpa seseorang dalam beraktivitas. Momen yang terjadi tanpa pernah diprediksi sama sekali, seringkali membuat kamu kesal setengah mati.

Momen apes yang paling ngeselin salah satunya bisa terjadi saat berkendara di jalan raya. Khususnya bagi pengendara motor, kadang ada saja hal tak terduga, entah mogok, terjebak macet, hingga situasi-situasi apes lain yang nggak terduga. Jika nasib apes itu sudah terjadi, mungkin kamu hanya bisa mengumpat untuk mengekspresikan rasa kesal sambil geleng-geleng kepala.

Namun, orang-orang yang melihatnya malah menganggap momen ngenes ini sebagai hal yang kocak meskipun ikut prihatin. Apalagi ketika dijepret dan diunggah di media sosial. Penampakannya akan mengundang sorotan warganet karena kocak dan ngenes bercampur menjadi satu.

Seperti yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (8/2), 11 potret kocak kejadian saat berkendara motor ini apes banget, bikin nyengir sambil ngelus dada.