Brilio.net - Merek mobil tentu merupakan hal yang penting dalam membentuk identitas mobil yang tentunya membedakan satu kendaraan dengan yang lainnya. Setiap merek memiliki ciri khas dan karakteristiknya sendiri. Sebagai contoh, Mercedes-Benz dikenal dengan kemewahan dan inovasi teknologinya, sedangkan Toyota dikenal dengan kehandalan dan efisiensinya.

Merek mobil juga seringkali menjadi simbol status sosial atau gaya hidup bagi pemiliknya. Selain itu, citra dan reputasi suatu merek dapat mempengaruhi konsumen dalam memilih mobil. Dengan demikian, merk mobil tidak hanya menjadi sebuah nama atau logo, tetapi juga merepresentasikan nilai-nilai yang melekat pada suatu merek di industri otomotif.

Namun seorang pria ini malah menemukan mobil yang tak jelas mereknya apa. Ia tengah berjalan jalan-jalan dan tak sengaja melihat mobil di depannya. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok dengan akun @gozaligodson.

Awal video memperlihatkan bahwa ia sedang membuat video. Namun ada satu mobil di depannya yang mencuri perhatian. Hal tersebut terjadi karena logo di belakang mobil itu banyak sekali. Sehingga tidak tahu merek apa sebenarnya mobil tersebut.

mobil krisis identitas © TikTok

foto: Tiktok/@gozaligodson