Karena itu, pria pembuat video ini langsung menyebut dengan mobil krisis identitas. Bahkan ia bertanya kepada netizen siapa yang bisa menebak brand dari mobil tersebut. Tampak jelas bahwa ia begitu kebingungan.

Tampak ia menebak-nebak dengan penuh keraguan. Awalnya ia mengatakan bahwa itu merek lexus. Namun karena tidak yakin ia meralat pernyataannya dengan menyebut merek suzuki. Seseorang disebelahkan ikut nimbrung mengatakan bahwa semua yang ditebak itu salah bahwa itu adalah mobil Colt.

mobil krisis identitas © TikTok

foto: Tiktok/@gozaligodson

Belum bertemu kata sepakat, video tersebut pun habis. Di luar dari perdebatan, pria itu juga memuji kreativitas pemilik mobil yang mengalami krisis identitas ini. Bahkan netizen juga sampai menebak-nebak di kolom komentar.

"Kalau urusan kreativitas, warga 62 emang jagonya," tulisnya di caption.

Video ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang turut menertawakan dan bercanda atas temuan pria itu. Mereka menebak-nebak dengan sesuatu yang malah makin jauh dengan nalar.

"Kalau dilihat dari belakang, fiks itu Lamborghini bang," kata akun @gemini.dua.puluh

"Yang punya orang kaya itu bang. Dia punya bermacam-macam merek dalam satu jenis mobil," tulis akun @ayutington00

"Saya ikut tebang bang. Yang pasti itu innova keinginan saya," tebak akun @dekna853

"Hati-hati bang itu musuhnya Optimus," ujar akun @iquaawa.

mobil krisis identitas © TikTok

foto: Tiktok/@gozaligodson

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @gozaligodson sudah menghimpun 166.900 penonton. Selain itu terdapat juga ribuan akun yang memberi like dan ratusan komentar.

@gozaligodson Kalau urusan kreativitas, warga 62 emang jagonya #fyp #fypdongggggggg #fypppppppppppppp #videongakak #kontenhiburan #ngakakkocak #videotiktokkocak #kumpulanvideolucu #xycba #viralvideotiktok Face Dance - Funny Tok