Brilio.net - Pernikahan merupakan momen bersejarah bagi setiap orang, dimana kamu melepas masa lajang dan merubah status menjadi pasangan hidup seseorang. Sebagai momen yang penting dan terjadi sekali seumur hidup, makanya kamu ingin menunjukkan penampilan yang sempurna.

Biasanya untuk menyempurnakan penampilan di hari pernikahan, maka kamu membutuhkan riasan. Bagi kamu yang tidak bisa merias diri sendiri, biasa akan memakai jasa MUA atau makeup artist yang membantumu memperoleh penampilan yang memukau.

Di acara pernikahan umumnya dilaksanakan seharian mulai dari pagi hari hingga siang atau sore hari. Di waktu-waktu tersebut ada jeda waktu untuk melaksanakan ibadah. Nah sebagai pengantin wanita yang bermakeup tentu punya tantangan tersendiri apabila ingin melaksanakan salat. Pasalnya, ketika hendak melaksanakan salat, setiap muslim dianjurkan agar bagian-bagin tubuhnya harus dibasahi dengan air wudhu.

Ketika dalam kondisi bermakeup, tentu air wudhu tidak bisa membasahi anggota tubuh termasuk wajah. Oleh sebab itu, mau tidak mau ketika sang pengantin ingin melaksanakan salat, maka harus menghapus makeupnya terlebih dahulu. Sebab, acara pernikahan memang penting, namun yang lebih penting lagi adalah tidak lalai dari kewajiban dalam beribadah.

Seperti tampak dalam unggahan video akun TikTok @kaka_rias, yang tengah menuruti keinginan klien pengantin wanitanya untuk menghapus makeup karena hendak melaksanakan salat. Alhasil setelah salat sang pengantin mulai dirias lagi dari awal. 

Lantas, seperti apa penampilannya? Berikut 7 potret pengantin minta hapus riasan, dihimpun brilio.net dari akun TikTok @kaka_rias pada, Senin (28/8).