Brilio.net - Dunia konten digital telah menjadi medan yang subur bagi tren-tren baru. Dalam beberapa tahun terakhir, platform TikTok telah muncul sebagai wadah kreativitas tak terelakkan. Salah satu tren yang meroket dari sekian banyaknya konten di platform ini adalah konten makeup. Para kreator menghadirkan tutorial, transformasi, dan trik makeup dalam format pendek dan menghibur.

Salah satunya akun @achietns yang punya konten viral tentang makeup. Akun yang memiliki 1,1 juta pengikut dan total like mencapai 29,1 juta itu punya konten yang kerap langganan FYP di TikTok. Sebagai seorang MUA, akun Perias Keliling Indonesia hanya fokus mengunggah segala sesuatu tentang dunia kecantikan, termasuk transisi makeup.

Ada satu model yang sering muncul di akun @achietns. Hebatnya, setiap kali wanita ini muncul sebagai model makeup, video itu langsung meledak dan ditonton jutaan orang. Sebagai contoh, postingan yang diunggah pada Minggu (6/8) saja sudah ditonton 50,4 juta kali. Ada pula video dengan sound Makeba sudah ditonton 37 juta kali.

Dari video tersebut banyak yang penasaran dengan sosok wanita yang kerap jadi muse @achietns ini. Nah, brilio.net akan mengajak kamu untuk melihat Ranti Tharina, model makeup yang selalu viral di TikTok. Dilansir dari akun @ranti.tharina pada Jumat (25/8), berikut ini potretnya.