Brilio.net - Di era digital yang semakin canggih ini, kehebatan teknologi telah mengubah berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk di dalamnya dunia kecantikan dan tata rias. Salah satu perubahan yang signifikan adalah munculnya aplikasi pengeditan foto seperti Photoshop, yang memberikan kemampuan untuk memodifikasi gambar dan membuat perubahan ekstensif pada penampilan seseorang.

Namun, meskipun Photoshop memiliki daya transformasi yang luar biasa, tetap saja kehebatan makeup tetap tak tertandingi. Dalam hal ini, makeup bukan hanya tentang pemulasan warna di wajah, melainkan juga tentang mengungkapkan kreativitas, menonjolkan fitur alami, dan menciptakan tampilan aneh yang tak terbayangkan.

Salah satu keunggulan makeup yaitu membuat riasan dengan look fantasi super keren. Sebagaimana yang dibuat oleh beauty enthusiast Mimi Choi satu ini. Kerap membuat makeup fantasi dengan tema aneh, postingan tentang makeup satu ini bikin mata warganet tertipu.

makeup menipu mata © TikTok

foto: TikTok/@mimies

Akun centang biru itu memang suka membuat makeup dengan bentuk nyeleneh dan absurd. Dia menggunakan teknik makeup dan melukis yang luar biasa, sehingga bisa menciptakan riasan yang menipu mata.