Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Untuk itulah, rencana pernikahan harus dipersiapkan dengan matang, mulai lokasi, dekorasi, catering, hingga makeup. Pemilihan vendor akan sangat berpengaruh dengan kesuksesan hari berlangsungnya pernikahan.

Apalagi jika itu berkaitan dengan makeup pengantin. Pasalnya jika salah memilih MUA, penyesalan akan berlangsung seumur hidup. Namun, tak jarang MUA dengah hasil makeup yang bagus justru diejek oleh warganet. Bukan masalah hasilnya yang flawless dan cantik, melainkan karena riasannya unik.

Hal yang sama juga dialami oleh MUA pemilik akun TikTok @timymakeup. MUA tersebut sering mendapatkan komentar karena style makeup-nya yang tak seperti riasan khas Indonesia. Bahkan ia kerap mendapatkan hujatan, karena hasil riasannya mirip seperti makeup cosplay anime.

Seperti salah satu unggahannya yang baru-baru ini ia bagikan. Dalam video tersebut, MUA satu ini membagikan momennya saat merias salah satu kliennya yang akan menikah. Bukan riasan ala pengantin Sunda maupun Jawa, namun MUA satu ini justru menampilkan makeup pengantin dengan look anime.

makeup pengantin pakai gaya ala anime © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@timymakeup

"Makeup cosplay, makeup anime. Gak sesuai sama kulit Indonesia," tulis akun @timymakeup, dikutip brilio.net pada Selasa (22/8).