Brilio.net - Acara perpisahan sekolah merupakan momen yang penuh makna dan emosi, di mana siswa-siswa yang telah menjalani perjalanan panjang dalam dunia pendidikan siap untuk melangkah ke babak baru dalam kehidupan. Suasana haru dan sukacita tercampur dalam sebuah upacara yang merayakan pencapaian, persahabatan, dan kenangan tak terlupakan selama masa-masa belajar di sekolah.

Dengan hati penuh harapan, acara perpisahan ini menjadi panggung bagi para lulusan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada lingkungan yang telah membentuk mereka dan menyambut masa depan yang penuh potensi.

Selain momen yang penuh haru, acara perpisahan selalu dinanti karena banyak pertunjukkan yang akan ditampilkan dari para siswa. Beberapa sekolah bahkan punya upacara adat setiap kali menggelar acara perpisahan di sekolah. Sebagai contoh upacara dimana siswa berdandan sebagai pengantin untuk mementaskan peran tertentu.

Oleh sebab itu, biasanya pihak sekolah akan mengutus dua siswa berperan sebagai pengantin pria dan wanita. Nah, seperti yang dilalui anak SD satu ini. Brilio.net melansir dari akun TikTok @wiwimarwiyah15, Kamis (17/8), siswi SD ditunjuk sebagai pengantin di acara perpisahan sekolahnya. Dia pun di-makeup menjadi manten sungguhan oleh penata rias profesional.

anak sd jadi manten © TikTok

anak sd jadi manten
TikTok/@wiwimarwiyah15

"Makeup pengantin anak SD," tulis akun @wiwimarwiyah15, pada Jumat (23/6).

Siswi yang tidak diketahui namanya itu akan tampil di sebuah upacara adat yang dilangsungkan selama acara perpisahan sekolah. Siswi ini ditunjuk sebagai manten dan harus berpenampilan seperti pengantin sungguhan.

anak sd jadi manten © TikTok

anak sd jadi manten
TikTok/@wiwimarwiyah15