Brilio.net - Menikah merupakan momen yang diharapkan hanya berlangsung sekali seumur hidup. Pernikahan adalah jalan awal untuk menuju kehidupan rumah tangga. Untuk itulah, mereka mengharapkan pernikahan dan rumah tangga yang langgeng hingga maut memisahkan.

Biasanya, pernikahan akan mengundang tamu undangan untuk mendoakan pernikahan mereka. Tamu itu bisa dari kerabat dan teman dekat dari kedua mempelai. Sudah jadi hal yang lazim para tamu undangan akan memberikan amplop atau bingkisan hadiah sebagai ucapan selamat kepada pengantin.

Namun, apa jadinya jika teman-teman sang mempelai justru membawa kado yang tak terduga? Seperti yang dialami oleh mempelai wanita dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rindanuna ini.

bawa anime Sanji One Piece di nikahan © TikTok/@rindanuna

foto: TikTok/@rindanuna

"Mnikah dg cwo ril , mnikah dg anime . yh, pernikahan vvibu," tulis pemilik akun dikutip brilio.net pada Rabu (8/3).

Cuplikan video yang diunggah di TikTok @rindanuna menunjukkan teman-teman pengantin yang menjadi tamu undangan membawa standee. Uniknya lagi, bukan cowok K-Pop maupun tokoh artis lainnya. Teman-teman pengantin wanita itu membawa standee karakter dari One Piece bernama Sanji.

Sanji dalam standee itu terlihat memakai setelan jas putih. Layaknya seperti tokoh anime saat menikah.

bawa anime Sanji One Piece di nikahan © TikTok/@rindanuna

foto: TikTok/@rindanuna-

 

(brl/lea)